Pelajar SMPN 10 Bengkulu Selatan Ramai-Ramai Datangi Kantor Desa Gindo Suli

Pelajar SMPN 10 Bengkulu Selatan Ramai-Ramai Datangi Kantor Desa Gindo Suli

Polsek sosialisasi tertib lalu lintas dan kenakalan remaja-Wawan/Ist-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Kalangan pelajar SMPN 10 Bengkulu Selatan dikumpulkan Jajaran Polsek Manna, Polres Bengkulu Selatan Senin (16/10).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk  Sosialisasi Kenakalan Remaja dan Tertib Berlalu Lintas yang ditempatkan di Kantor Desa Gindo Suli, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kanit Binmas Polsek Manna, Aiptu Amrizal menyampaikan, Sosialisasi Kenakalan Remaja dan Tertib Berlalu Lintas penting dilaksanakan dikarenakan pentingnya menjadi remaja yang baik di lingkungan masyarakat.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Kapolres Bengkulu Selatan Soal Lampu Strobo

 

" Harapannya adalah untuk menumbuhkan kesadaran menjadi pribadi yang taat hukum dan dengan akses bermanfaat bagi masyarakat sekitar, " sampai kanit Binmas.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan bahwa  tertiblah dalam berlalu lintas dan berkendara motor dengan menggunakan motor bersurat lengkap, gunakan helm, knalpot standar dan jangan lakukan konvoi, bahkan sampai ugal-ugalan di jalan raya.

" Begitu pula dengan marka dan rambu lalu lintas, patuhi dengan menjaga keselamatan kalian dan pengguna jalan lainnya,” sampai Kanit Binmas.

BACA JUGA:Jangan Dipotong, Dewi Coryati Serahkan 6.880 Beasiswa di Bengkulu Selatan

 

Pihaknya mengatakan kepada para pelajar SMPN 10 Bengkulu Selatan bahwa angka lakalantas dapat  dipersempit dengan perilaku yang tertib dan teratur hingga di lingkungan bermasyarakat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu