Pj Bupati Bengkulu Tengah Terima Tim Surveyor Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna

Pj Bupati Bengkulu Tengah Terima Tim Surveyor Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna

Pj Bupati Bengkulu Tengah foto bersama saatTerima Tim Surveyor Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, Dr.Heriyandi Roni,M.Si menerima kunjungan dari Tim Surveyor Akreditasi dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkulu Tengah dan Rumah Dinas Bupati (Rumdin), Rabu (22/11).

Sementara itu, Pj.Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni menyambut baik kunjungan Tim Akreditasi yang dipimpin Dr.Tangkahan Hutagaol, Sp.PK dan di dampingi Sumidartianah, M.M.

BACA JUGA:Pj Bupati Bengkulu Tengah Beri Reward untuk Anggota Paskibraka

Pj.Bupati Bengkulu Tengah, Heri Roni mengharapkan RSUD Bengkulu Tengah tetap berkomitmen dalam meningkatkan mutu pelayanan.

Sehingga kita dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memberikan jaminan mutu, kepuasan serta perlindungan kesehatan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Bengkulu Tengah Sosialisasi Satgas Ketahanan Pangan

"Kita sama-sama berharap RSUD Bengkulu Tengah ini mendapatkan Akreditasinya dengan kelulusan paripurna pada penilaian Akreditas dari LARS DHP demi pelayanan masyarakat yang optimal nantinya," tegasnya.

Disisi lain, Direktur RSUD Benteng, dr.Heri Kurniawan menjelaskan, tahapan survei Akreditasi telah dimulai melalui daring dari tanggal 20 hingga 23 November 2023. Sedangkan pembukaan tahapan survey akreditasi secara luring  berlangsung di Aula  RSUD Bengkulu Tengah yang di hadiri Staf ahli Bidang Pemerintah Hukum dan Politik, Zamzami Syafe'i.

BACA JUGA:Selamat Bekerja, PJ Bupati Bengkulu Tengah Lantik Pengurus Baznas

"Akreditasi ini memiliki tujuan untuk mengetahui sejauh mana mutu dan kualitas pelayanan rumah sakit yang diberikan kepada pasien. Komitmen dari pimpinan dan dukungan dari seluruh SDM yang ada memiliki peran penting dalam mencapai keberhasilan," jelasnya singkat.

Tampak hadir dalam acara kemarin Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Zamzami Syafe'i, S.IP,M.Si, Asisten Adminstrasi Umum H. Elyandes Kori, M.Si, Sekretaris Dinas Kesehatan serta seluruh Staf RSUD Bengkulu Tengah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu