Panitia Natal Oikumene Provinsi Bengkulu Tebar Kebahagiaan Natal Tahun 2023

Panitia Natal Oikumene Provinsi Bengkulu Tebar Kebahagiaan Natal Tahun 2023

Pengurus Natal Oikumene Provinsi Bengkulu terus mengukir jejak kebaikan dengan melanjutkan aksi sosialnya dalam rangka merayakan Natal-Ist-

RADAR BENGKULU - Pengurus Natal Oikumene Provinsi Bengkulu terus mengukir jejak kebaikan dengan melanjutkan aksi sosialnya dalam rangka merayakan Natal tahun 2023.

Setelah sukses menyalurkan bantuan sembako di Desa Talang Sebaris, Seluma, panitia kembali menyebarkan kebaikan dengan memberikan bantuan sosial kepada Yayasan Pelita Kasih, Panti Asuhan Sarafat, dan STTAB Bengkulu di Kota Bengkulu. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (08/12/2023) di Kantor Yayasan Pelita Kasih, Hibrida Raya, Kecamatan Gading Cempaka.

BACA JUGA:Mau Rayakan Pergantian Tahun di Korea Selatan? yuk Cari Tahu Tradisi Korsel Saat Tahun Baru

Acara ini dihadiri oleh Ketua Panitia Natal Oikumene Provinsi Bengkulu, Viktor Antonius Saragih Sidabutar, didampingi oleh Kombes Pol Bambang K, serta sejumlah unsur panitia lainnya. Selain menyalurkan bantuan, mereka juga memberikan kehangatan dan keceriaan kepada anak-anak panti asuhan, memberikan inspirasi serta berinteraksi dengan mereka.

 

Viktor Antonius yang juga menjabat sebagai Wakajati Bengkulu, menegaskan bahwa aksi ini adalah bentuk nyata dari ajaran kasih yang diajarkan oleh Yesus Kristus.

"Sebagaimana Tuhan Yesus menolong yang lemah dan menderita, kami hadir di sini untuk memberikan bantuan dan berbuat sesuatu bagi sesama. Anak-anak di sini adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan," ujar Viktor.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru di Jakarta, Ini 7 Taman yang Menarik Dikunjungi, Ada Pesta Kembang Api

Dalam sambutannya, Viktor juga mengingatkan anak-anak untuk bersikap baik dan tunduk kepada guru atau pendidik yang membimbing mereka, karena guru dianggap sebagai wakil Tuhan di dunia ini.

 

Kepada anak-anak di Yayasan Pelita Kasih, Panti Asuhan Sarafat, dan siswa STTAB, Viktor dan Bambang K menyampaikan harapan agar mereka dapat meraih cita-cita dan menjadi generasi muda yang berhasil, sukses, dan takut akan Tuhan.

BACA JUGA:Berikut Ide Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan Pada Malam Tahun Baru!

Ketua Yayasan Pelita Kasih Dihamri, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Panitia Natal Oikumene Provinsi Bengkulu atas bantuan paket sembako yang diberikan kepada anak-anak di yayasan tersebut. Dihamri menilai aksi sosial ini sebagai contoh nyata berbagi kasih yang dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: