Peringati Hari Ibu di Seluma, Perempuan Harus Selalu Bergerak dan Semangat

Peringati Hari Ibu di Seluma, Perempuan  Harus Selalu Bergerak dan Semangat

Momentum Hari Ibu, Perempuan Harus Selalu Bergerak dan Semangat-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Hari Ibu ke- 95 dan  HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24 di peringati di  Kabupaten Seluma. Acara itu digelar Sekretariat DWP Kabupaten Seluma di Pasar Tais, Kecamatan Seluma, Selasa, 19 Desember 2023. 

Acara yang dilaksanakan oleh DWP Kabupaten Seluma ini dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas PMD, Camat Seluma, unsur Tripika Kecamatan Seluma, Ketua DWP Kemenag Seluma, ketua organisasi wanita yang ada di Kabupaten Seluma serta seluruh Ketua DWP OPD dan Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Ruang VIP RSUD Seluma Diresmikan Sekda, Segini Tarifnya

 

Ketua DWP Kabupaten Seluma, Hj. Purnawati Hadianto menyampaikan, perempuan mempunyai peranan penting di dalam pembangunan.

"Sudah sepatutnya kita sebagai perempuan selalu bergerak dengan penuh semangat. Seperti yang selama ini kita lakukan bersama organisasi yang kita cintai ini, Dharma Wanita Persatuan," sampai Ketua DWP Kabupaten Seluma Hj. Purnawati Hadianto.

BACA JUGA:Pemkab Seluma Gelar Pentas Seni Budaya di Taman Wisata Kota

 

Ditambahkannya, bahwa perjuangan kaum perempuan Indonesia telah melalui perjalanan panjang dalam mewujudkan persamaan peran dan kedudukan dengan kaum laki-laki. Selain itu, momentum Hari Ibu juga dapat dijadikan sebagai refleksi dan renungan mengenai berbagai upaya yang telah dilakukan oleh kaum perempuan di semua bidang pembangunan.

Arti penting lainnya dari peringatan Hari Ibu adalah sebagai suatu upaya untuk mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Bupati Seluma Lantik Rezwan Jayadi jadi Direktur Utama PDAM Tirta Seluma Berkah

 

"Kita manfaatkan momentum ini untuk bersyukur atas perjalanan organisasi yang panjang dan tidak luput dari tantangan serta merealisasikan semua perjuangan yang telah kita tempuh sebagai bekal melaju ke depan," sampainya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto mengucapkan selamat HUT DWP ke-24 dan Hari Ibu ke-95, semoga bertambahnya usia, maka organisasinya akan semakin maju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu