Menjalin Silaturrahim Untuk Menjaga Kerukunan Bangsa Indonesia

 Menjalin Silaturrahim Untuk Menjaga Kerukunan Bangsa Indonesia

Madsani, S.Ag-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Para pembaca yang budiman. Tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari Jumat lagi. Untuk itu, redaksi sudah menyiapkan khutbah Jumat untuk pembaca semua. Judulnya, adalah  Menjalin Silaturrahim untuk Menjaga Kerukunan Bangsa Indonesia.

Materi ini ditulis oleh  Ustadz Madsani, S.Ag . Ia adalah Ketua Dewan Masjid Indonesia, Kecamatan  Kampung Melayu Kota Bengkulu.

 

Rencananya, materi ini akan disampaikan saat menjadi khatib salat Jumat di Masjid Besar Al-Amin, Jalan RE Martadinata Kelurahan Kandang,  Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

 

Apa saja isi materi khutbahnya, silahkan dibaca langsung tulisannnya dibawah ini. Selamat membaca! Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

 

 

Hadirin jamaah Jumat rahimakumullah                                                                        

Puji dan syukur Alkhamdulillah kita panjatkan  ke-Hadirat Allah SWT, atas segala limpahan nikmat dan karunia-Nya kepada kita sekalian, terutama nikmat iman dan Islam sampai kepada nikmat kesehatan dan kesempatan, sehingga kita dapat menunaikan kewajiban, memenuhi panggilan Allah SWT menunaikan ibadah shalat Jumat berjamaah . 

Shalawat dan salam kepada Rasulullah SAW, keluarga, sahabat dan pengikutnya. Kemudian wasiat takwa untuk kita semua, marilah kita berusaha meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, dengan melaksanakan segala perintah Allah dan menjauhi semua larangan-Nya.

 

Hadirin jamaah Jumat yang dimuliakan Allah SWT

Realisasi iman dan takwa pada tahun politik harus kita nyatakan, karena kita akan menyelenggarakan Pemilu siklus lima tahunan, yang tidak lama lagi akan digelar, sangat penting untuk kita cermati dan kita realisasikan pesan-pesan Al-Qur’an dan pesan Rasulullah SAW, perihal untuk terus memupuk silaturahim antar sesama anak bangsa untuk menjaga kerukunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu