Situasi Aman, Dandim 0423 Bengkulu Utara Turun Langsung untuk Pengamanan Malam Natal

Situasi Aman,  Dandim 0423 Bengkulu Utara Turun Langsung untuk Pengamanan Malam Natal

Suasana patroli bersama pada malam perayaan Natal di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu (24/12/2023)-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU – Komandan Kodim 0423 Bengkulu Utara,  Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han   bersama Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana SIK.MM melaksanakan patroli bersama pada malam perayaan Natal di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu, 24 Desember 2023.

Saat ditemui, Dandim Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya patroli bersama ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada saudara-saudara kita yang merayakan malam Natal.

BACA JUGA:Proses Rehabilitasi Irigasi Air Nokan di Bengkulu Utara Dijamin Rampung Tepat Waktu

 

Meskipun sepanjang pemantauan kita terlihat aman, namun ini penting untuk kita tidak meremehkan situasi.

Dikatakan Dandim, ada beberapa titik dalam pelaksanaan patroli bersama TNI POLRI pada malam Natal ini. Yakni di Gereja Katolik Petrus ( ST), Gereja Protestan Gekesia Bengkulu Utara. Selain itu juga setiap gereja diwilayah Kabupaten Bengkulu Utara yang melaksanakan malam Misa mendapat pengamanan ketat dari TNI POLRI.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Dorong Percepatan Transformasi Unit Pengelolaan Kegiatan Menuju BUMDes

 

“Selain gereja, kita juga  melaksanakan  pos-pos pengamanan. Seperti Pos Pam Lais dan Pos Pam Putri Hijau serta Pos Pelayanan di Kecamatan Ketahun. Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada hal-hal menonjol dan arus lalu lintas berjalan aman dan lancar. Kita juga berharap situasi aman ini selalu tercipta di Kabupaten Kabupaten Bengkulu Utara,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu