Bro Kaesang Pangarep Bakal Hadiri Kopi Darat Wilayah PSI Provinsi Bengkulu

Bro Kaesang Pangarep Bakal Hadiri Kopi Darat Wilayah PSI Provinsi Bengkulu

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep atau akrab disapa bro Kaesang akan menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) PSI Provinsi Bengkulu pada Sabtu, 6 Januari 2024-ist-

RADAR BENGKULU - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep atau akrab disapa bro Kaesang akan menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) PSI Provinsi Bengkulu pada Sabtu, 6 Januari 2024. Rencananya, Kaesang akan tiba di Bandara Fatmawati Soekarno pukul 12.00 WIB sebelum menghadiri acara di Hotel Nala Sea Kota Bengkulu.

Dalam pernyataannya, Sekretaris DPW PSI Provinsi Bengkulu Dedi Ruskam, menyambut kedatangan Kaesang dengan antusias. Ia menekankan bahwa Kopdarwil tahun ini memiliki makna khusus. Karena di bawah kepemimpinan Kaesang, PSI telah mengalami perubahan yang dirasakan hingga tingkat bawah, memperkuat solidaritas partai.

"Semangat baru bersama Bro Kaesang. Kita harus terus bersatu dan bergerak maju untuk membangun Indonesia yang lebih baik," ujar Dedi, menjelaskan harapannya terhadap semangat perubahan yang Kaesang bawa.

BACA JUGA:Strategi Gerindra Bengkulu Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Kampanye Nanti Prabowo Hadir

BACA JUGA:Antre Lama, Lulusan PPPK Provinsi Bengkulu Keluhkan Pelayanan RSKJ Soeprapto, Harusnya Segera Berbenah

Selain menghadiri Kopdarwil, Kaesang juga dijadwalkan bertemu dengan berbagai komunitas. Termasuk pemuda, komunitas game online, HIPMI, HP3I,  dan Projo Provinsi Bengkulu. Pertemuan ini diharapkan memperkuat jaringan politik PSI di tingkat lokal dan membangun sinergi dengan elemen masyarakat yang memiliki visi dan misi sejalan.

Kunjungan Kaesang diharapkan memberikan energi positif pada kader PSI, memacu semangat dalam menghadapi dinamika politik yang semakin kompleks. Dalam rangkaian kegiatan, Kaesang juga diharapkan memberikan inspirasi kepada pemuda Bengkulu untuk turut ambil bagian dalam perubahan positif di negeri ini.

"Kunjungan bro Kaesang ini akan memberikan optimistis kepada kader PSI di Bengkulu untuk turut ambil bagian dalam perubahan positif negeri ini, khususnya Provinsi Bengkulu," katanya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Close, Aksi Wanita Tangguh Kawal Anak Miliarder. Trans TV malam ini 25 November 2023

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Ini Tentang Shio Tikus dan Shio Kuda Kesepian

Dedi menegaskan bahwa kunjungan Kaesang mencerminkan komitmen PSI dalam berkontribusi positif bagi masyarakat. Tidak hanya dalam ranah politik, tetapi juga dalam kegiatan kemanusiaan. Meskipun PSI Provinsi Bengkulu masih tergolong sangat muda, mereka memiliki target kursi dalam Pemilu mendatang dan yakin bisa meraih simpati masyarakat dengan ciri khas sendiri.

Hadirnya Kaesang di acara Kopdarwil diharapkan menjadi momentum membangun semangat juang kader PSI, memacu semangat untuk meraih kursi di tingkat Provinsi Bengkulu dalam Pemilu 14 Februari mendatang.

"Tentu, kami memiliki target kursi dalam pemilu 14 Februari mendatang. Kami partai muda, kami punya ciri khas sendiri. Sehingga kami yakin masyarakat Bengkulu kenapa harus memilih PSI," tutup Dedi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: