Bupati Seluma Tutup Diklat Terpadu Dasar Banser , Ini Pesanya

Bupati Seluma Tutup Diklat Terpadu Dasar Banser , Ini Pesanya

Pelepasan tanda peserta oleh Bupati Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Bupati Seluma Erwin Oktavian SE, didampingi Asisten II Almedian Saleh, SKM, ME menutup secara resmi Diklat Terpadu Dasar (DTD) Banser angkatan VII dan Garfa angkatan 1 di Desa Hargo Binangun, Kecamatan Ulu Talo pada Minggu, 10 Maret 2024. 

Kedatangan rombongan disambut hangat Ketua GP Ansor Kabupaten Seluma, Ahmad Riduanto SH. MH dan pengurus lainnya. Pada penutupan DTD Banser ditandai dengan apel bersama.

BACA JUGA:Tingkatkan Akses Internet, Wakil Bupati Seluma Temui BAKTI Kominfo

 

Yang bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE  dan pemimpin Upacara Kasatkorcab Mudakir S. Pd, serta 64 peserta DTD, kades dan perangkat Desa Hargo Binangun, unsur TNI/Polri, tokoh agama, kader serta pengurus PC Ansor dan Fatayat serta pihak terkait lainnya. 

 


Penyerahan Bendera Merah Putih kepada Ketua GP Ansor Seluma-Wawan-radarbengkulu

 

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan apresiasi dan bangga terhadap gebrakan dan gerakan GP Ansor-Banser yang ada di Seluma. 

" Saya berharap keberadaan GP Ansor- Banser  dan Fatayat di Seluma terus menebarkan kebaikan kepada generasi-generasi penerus, tetap solid bergerak membantu, menjaga dan merawat NKRI, menjaga Pancasila. Karena, inilah garda terdepan dalam mempertahankan NKRI," kata Bupati. 

BACA JUGA: Peserta Diklat Terpadu Dasar GP Ansor Seluma Jungkir Balik

 

Bupati yang juga kader Ansor-Banser Seluma ini,  berharap GP Ansor semakin maju, responsif dengan berbagai dinamika yang terjadi. 

" Maju terus GP Ansor, teruslah memberikan yang terbaik dan berkolaborasi dengan Pemerintah, baik pusat dan daerah serta berkontribusi dalam mendukung program Seluma ALAP," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu