Polres Bengkulu Selatan Gelar Patroli untuk Menjaga Kamtibmas

Polres Bengkulu Selatan Gelar Patroli untuk  Menjaga Kamtibmas

Sebanyak 48 personel Polres Bengkulu Selatan siap menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif -Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Polres Bengkulu Selatan melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Ini dilakukan untuk menjaga kondisi yang kondusifitas Kamtibmas agar tetap kondusif selama bulan Ramadan.

Serta,  kesiapsiagaan dan kewaspadaan perlu ditingkatkan menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024.

BACA JUGA:Belum Ada Kepastian, Apakah Masa Kerja PPPK dan PPS Bengkulu Selatan Akan Diperpanjang

 

Polres Bengkulu Selatan tetap mensiagakan personelnya  yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata Nala 2023-2024.  Polres Bengkulu Selatan melaksanakan apel  malam  yang  dipimpin oleh Kabagren, AKP Tasrin. SH  di Depan Gedung DPRD Bengkulu Selatan.

"Kegiatan apel malam KRYD  dimaksudkan untuk mengecek kekuatan personel dalam rangka menjaga kesiapan dan kewaspadaan di malam Minggu pada bulan Suci Ramadan 1445  Tahun 2024. Dengan kesiapan seluruh personel kita bisa menekan angka kriminalitas," ujar Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir SIK  melalui Kabagren AKP Tasrin.

BACA JUGA:Dandim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur Tinjau Lokasi Sawah Tadah Hujan di Gunung Ayu Manna

 

Dalam kegiatan ini personel yang terlibat dalam UKL III sebanyak 48 personel hadir secara lengkap dan kegiatan apel ini dimaksudkan mengecek kesiapan personel dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap kondusif di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.

Personel yang terlibat dalam UKL II hadir secara lengkap dan  kegiatan apel ini dimaksudkan mengecek kesiapan personel dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya tetapI kondusif di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Tim Satgas Pangan Polres Bengkulu Selatan Terus Cek Harga Pasar dan Stok Beras

 

"Personel UKL II Polres Bengkulu Selatan kita siagakan pada malam Minggu pada bulan Suci Ramadan 1445 tahun 2024 untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan terjaga,"pungkas Tasrin.() 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu