PT. Pelindo Regional II Bengkulu Salurkan Bantuan Sosial dan Edukasi

PT. Pelindo Regional II Bengkulu Salurkan Bantuan Sosial dan Edukasi

Pelindo memiliki tanggung jawab untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar-windi-

RADAR BENGKULU - PT. Pelindo Regional II Bengkulu menunjukkan komitmennya dalam tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) dengan membagikan paket bahan pokok (Bapok) menjelang hari raya Idul Fitri.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pelindo memiliki tanggung jawab untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar.

General Manager Pelindo Regional II Bengkulu, S. Joko, menegaskan pentingnya keterlibatan perusahaan dalam memajukan daerah melalui program sosial. Seperti pembagian sembako dan kegiatan edukasi.

BACA JUGA:Sambut Idul Fitri, Kodim 0428/Mukomuko Gelar Bazar Murah

"Ini adalah kewajiban kami dalam menyalurkan TJSL dan berbagi kebahagiaan kepada sesama," ujar S. Joko.

BACA JUGA:Kisah Tragis Seorang Pria Mendatangi Pulau Terlarang untuk Menyebarkan Agama Berujung Kematian

Dengan melibatkan berbagai pihak, seperti tenaga kerja bongkar muat dan warga sekitar perusahaan, sebanyak 500 paket bantuan disalurkan oleh Pelindo, menciptakan dampak positif yang luas.

BACA JUGA:7 Tips Untuk Mengatasi Mual dan Mabuk Perjalanan Ketika Mudik Lebaran

"Program berbagi dan edukasi terus kami laksanakan untuk mendukung pembangunan di daerah," tambahnya.

Upaya Pelindo dalam memberikan edukasi dan pelatihan kepada masyarakat juga menjadi langkah berarti dalam mendukung pembangunan di daerah.

Dengan program-program ini, Pelindo Regional II Bengkulu tidak hanya berperan sebagai pelaku bisnis, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap lingkungan sekitar.

Harapannya, kegiatan ini dapat menginspirasi perusahaan lain untuk turut serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat ikatan sosial di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: