Bupati Kaur Minta Maaf Dalam Apel Perdana Pasca Libur Lebaran Idul Fitri

Bupati Kaur Minta Maaf Dalam Apel Perdana Pasca Libur Lebaran Idul Fitri

Bupati Kaur dan jajaran sedang adakan halal bihalal-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintahan Kabupaten Kaur  mengadakan apel perdana sekaligus halal bihalal dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dihalaman Sekretariat Daerah Kaur, Selasa, 16 April 2024. 

Apel sekaligus halal bihalal ini dipimpin Sekda Kaur Dr. Drs Ersan Syahfiri, MM dan dihadiri Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH dan diikuti para asisten, staf ahli, jajaran pimpinan OPD, serta seluruh ASN dan honorer. 

BACA JUGA:Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran Idul Fitri Dikunjungi Pemda Kaur

 


Bupati Kaur beserta jajaran foto bersama-Hendri-radarbengkulu

Sekda Kaur, Dr. Drs Ersan Syahfiri, MM menyampaikan amanat kepada peserta apel untuk memanfaatkan momen lebaran Idul Fitri 1445 hijriah ini untuk saling memaafkan apabila ada salah dan khilaf. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja. 

"Mari semua agar saling bermaafan. Momen Idul Fitri kita jadikan untuk introspeksi diri dan memaknai sebulan berpuasa untuk membersihkan hati, melatih diri," ujar Sekda.

BACA JUGA:Ada Batu Jung, Pantai Way Hawang Kaur Masih Ramai Pengunjung

 

Sekda menekankan kepada kepala OPD beserta jajarannya untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan serta melaksanakan tugas sebaik mungkin dengan tanggung jawab sebagai ASN selaku pelayan masyarakat. 

"Untuk pekerjaan yang belum selesai ataupun masih ditunda agar segera dituntaskan. Seperti LPPD dan LKPJ. Jadi, kami ingatkan kepada OPD untuk bertanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas tersebut," kata Sekda. 

BACA JUGA:Ini Target Perluasan Area Tanam Tadah Hujan Bengkulu Selatan dan Kaur

   

Selanjutnya, Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH atas nama pribadi, keluarga maupun selaku pimpinan menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh peserta apel yang terdiri dari asisten, staf ahli, jajaran pimpinan OPD, serta seluruh ASN dan honorer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu