Menurut Para Ahli Ada 3 Kesalahan yang Dilakukan Ketika Meletakkan Kasur di Lantai Untuk Tidur

Menurut Para Ahli Ada 3 Kesalahan yang Dilakukan Ketika Meletakkan Kasur di Lantai Untuk Tidur

Di sini Claire Davies, Editor Tidur Senior dan Pelatih Tidur Bersertifikat di Tom's Guide, berbagi kesalahan terbesar yang dilakukan orang saat menggunakan tempat tidur di lantai dan bagimana cara menghindarinya. -poto ilustrasi-

RADAR BENGKULU - Inilah yang harus dilakukan dan dihindari jika ingin meletakkan kasur di lantai untuk tidur

Dengan kita meletakkan kasur di lantai bisa menjadi cara yang baik untuk menghemat uang dan tentunya dapat menghemat ruang. 

Tapi hal itu ternyata tidak sesederhana meletakkan tempat tidur di tanah dan mengakhirinya. 

Ada beberapa manfaat tidur di kasur di lantai, namun terdapat juga kendala umum yang dapat merusak masa pakai kasur dan kesehatan tidurmu. 

Meletakkan kasur di lantai mungkin tampak seperti cara termudah untuk menata tempat tidurmu, namun jika salah melakukannya dapat merusak kasur dan tidur kamu. 

BACA JUGA:Spesifikasi Baterai Samsung Galaxy S25 Ultra Baru-Baru Ini Diumumkan dan Ada Kabar Buruknya

BACA JUGA:Coba Cara Basmi Kutu Busuk dengan Air Garam dan Cuka, Serta Rutin Jemur Kasur

Di sini Claire Davies, Editor Tidur Senior dan Pelatih Tidur Bersertifikat di Tom's Guide, berbagi kesalahan terbesar yang dilakukan orang saat menggunakan tempat tidur di lantai dan bagimana cara menghindarinya. 

Dilansir pada laman tomsguide, berikut 3 kesalahan umum yang dilakukan orang ketika meletakkan kasur dilantai menurut pakar. 

 

1. Tidak melindungi bagian bawah kasur

 

Tidak menggunakan lapisan pelindung adalah kesalahan besar jika kamu ingin meletakkan kasur di lantai. Bahkan penghalang tipis pun dapat membuat perbedaan besar dalam kebersihan kasur. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: