Terkenal Pempeknya yang Enak, Berikut Ini 5 Rekomendasi Tempat Nasi Goreng Merah yang Populer di Palembang

Terkenal Pempeknya yang Enak, Berikut Ini 5 Rekomendasi Tempat Nasi Goreng Merah yang Populer di Palembang

Terkenal Dengan Pempeknya yang Enak, Berikut Ini 5 Rekomendasi Tempat Nasi Goreng Populer di Palembang Yang Wajib Dikunjungi Saat Kulineran!-Ist-

 

RADARBENGKULUONLINE.ID - Tahukah Anda bahwa nasi goreng di Palembang memiliki keistimewaan tersendiri, yaitu nasi goreng merah, dengan menggunakan sambal tomat dan bahan-bahan lainnya yang legendaris.

Jadi selain Pempek, mencicipi hidangan nasi goreng merupakan salah satu kewajiban yang harus dicoba di Kota Palembang.

Berbicara mengenai nasi goreng, sebagian besar orang menyukainya dan hidangan ini merupakan salah satu hidangan favorit mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. 

Bagaimana cara mencicipi nasi goreng populer di Palembang? Mengutip dari website Akurat.co, berikut ini adalah 5 tempat nasi goreng populer di Palembang, dengan cita rasa yang unik, lezat dan gurih;

- Nasi Goreng Merah Mang Ujuk

Nasi Goreng Merah Mang Ujuk wajib dicoba saat berkunjung ke Palembang! Seperti namanya, nasi goreng ini memiliki warna merah yang mencolok dan menggugah selera.

Hanya dengan Rp16.000, Anda sudah bisa menikmati nasi goreng telur. 

Jika Anda ingin mencoba variasi dengan topping yang berbeda, siapkan uang sekitar Rp50.000 untuk mencicipi nasi goreng spesial di warung ini, yang pasti akan memuaskan Anda.

- Warung Nasi Goreng Bang Ali palembang

Warung Nasi Goreng Bang Ali tidak hanya menyajikan nasi goreng, tapi juga berbagai macam hidangan lain seperti sop buntut, sop buntut, ayam goreng, cah kangkung dan tentu saja nasi goreng.

Tempat Nasi goreng di sini sederhana tanpa topping yang berlebihan, namun rasanya kaya dan lezat berkat bumbu khas Bang Ali.

 Anda mungkin ingin mencoba hidangan lain yang tersedia di tempat nasi goreng disini.

Harga di tempat nasi goreng ini sangat terjangkau sehingga Anda dapat memesan nasi goreng dengan lauk pauk lainnya dan tidak perlu khawatir bangkrut! Warung ini terletak di Jalan Letkol Iskandar, Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: