Alhamdulillah, Bupati Seluma Terima Penghargaan UHC Kesejahteraan Masyarakat

Alhamdulillah, Bupati Seluma Terima Penghargaan UHC Kesejahteraan Masyarakat

Bupati Seluma menerima penghargaan UHC-Wawan/Ist-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Seluma -- Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menerima Piagam dan Piala Penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Tahun 2024 dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala BPJS Seluma, di rumah Dinas Bupati Seluma pada Selasa, 13 Agustus 2024. 

BACA JUGA: Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkulu Dua Lakukan Sosialisasi Perpajakan di Kabupaten Seluma

BACA JUGA:Pemkab Seluma Gelar Lomba dan Pertandingan Olahraga Antar OPD

 

Sebelumnya, penghargaan dan piala UHC tahun 2023 Kategori Madya tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma'aruf Amin yang diterima oleh Kepala Dinkes dan Kepala BPJS Seluma pada saat acara Satu Dekade Program JKN-KIS untuk Negeri sebagai bentuk nyata komitmen Pemerintah Daerah dalam memberikan perlindungan kesehatan bagi masyarakat Indonesia yang berlangsung di Ballroom Krakatau TMII, Jakarta Timur pada tanggal 8 Agustus 2023.

BACA JUGA:Pemkab Seluma Gelar Lomba dan Pertandingan Olahraga Antar OPD

BACA JUGA: Ini Titik Lokasi Yang Diduga Kerap Dijadikan Lokasi Mesum di Ibu Kota Seluma

 

Universal Health Coverage merupakan sistem penjaminan kesehatan yang memastikan setiap warga dalam populasi memiliki akses yang adil terhadap pelayanan kesehatan promotif, preventif, kuratif, dan rehabilitatif, bermutu dengan biaya terjangkau.

Bupati Seluma Erwin Oktavian SE  mengapresiasi kinerja Dinas Kesehatan dan BPJS Kesehatan Kabupaten Seluma yang telah bekerja keras dalam pelayanan kesehatan sesuai dengan salah satu program kegiatan prioritas Kabupaten Seluma. Yaitu, "Seluma Melayani."

BACA JUGA:Angsuran Kredit Para Petani Sawit di Seluma Terancam Macet Karena Ini

BACA JUGA:Jumlah TPS di Kabupaten Seluma Berpotensi Berubah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu