Desa Taba Kulintang Realisasikan Dana Desa Untuk Gedung Serba Guna

Desa Taba Kulintang Realisasikan Dana Desa  Untuk Gedung Serba Guna

Kades, Camat, BPD, Kapolsek, Kasi PMD, PD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas foto bersama Saat Penentuan Titik Nol -Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Batik Nau -- Pemerintahan Desa Taba Kulintang, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara kembali merealisasikan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024 tahap II untuk melanjutkan realisasi pembangunan gedung serba guna dengan ukuran 9x11 meter dengan 2 lantai hari Selasa (13/08/2024).

Kegiatan ini diawali dengan penentuan titik nol guna melanjutkan pembangunan gedung serba guna tahun 2024 yang dilakukan oleh Pemdes Taba Kulintang yang dipimpin oleh Kades Rizal, S. Sos.

BACA JUGA:Wakil Bupati Bengkulu Utara Lepas Peserta Jalan Santai di Desa Sidodadi

BACA JUGA:Bengkulu Utara Gelar Apel dan Lomba Bersama di Alun-Alun Rajo Malin Paduko

 

Acara ini dihadiri Ketua dan Anggota BPD, Jajaran Pemdes, Camat Batik Nau Alamsyah, SE, Kasi PMD Nur Khotimah, S. IP,  Kapolsek Batik Nau Ipda Alfalino, SH, Pendamping Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

Untuk diketahui pembangunan gedung serba guna oleh Pemdes Taba Kulintang telah dilakukan tahap awal berupa pembangunan tiang dan lantai melalui realisasi Dana Desa tahun anggaran 2023.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Persiapkan Diri Untuk Menanggulangi Kebakaran Hutan dan Lahan

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Akan Kibarkan Duplikat Bendera Pusaka dari BPIP

 

Kades Taba Kulintang Rizal S. Sos mengatakan pembangunan gedung serba guna yang telah direncanakan dan disepakati oleh Pemdes bersama BPD dan masyarakat melalui musyawarah desa dengan pembangunan secara bertahap.

"Ini kita titik nol awal tahun 2023 kemarin, tahun 2024 ini melalui Dana Desa tahap II dengan anggaran 360.000.000,-. In shaa Allah tahun ini selesai, dan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat," ujar Kades.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Terima Duplikat Bendera Merah Putih dari BPIP

BACA JUGA: Tingkatkan Keandalan Listrik di Bengkulu Utara, PLN Operasikan Gardu Induk Arga Makmur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu