PKS Instruksikan Seluruh Kader Menangkan Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu Tahun 2024

PKS Instruksikan Seluruh Kader Menangkan Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu Tahun 2024

Rohidin-meriani menerima b1kwk dari PKS untuk Pilgub Bengkulu tahun 2024-Ist-

radarbengkuluonline.id - Sekretaris DPW PKS Provinsi Bengkulu, Alamsyah MTPD mengatakan, setelah partai PKS memberikan dukungan secara resmi, maka dia menekankan seluruh kader PKS harus solid menangkan Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu 2024.

Baik itu, tingkat DPW, DPD, PAC serta para loyalis dan rewan PKS bakal bahu membahu memenangkan Rohidin-Meriani.

“Iya, kita solid dan bersatu mendukung penuh Rohidin-Meriani. Baik itu tingkat DPW, DPD, PAC serta para loyalis dan relawan PKS, semuanya bakal bahu-membahu memenangkan Rohidin-Meriani,” ungkap Alamsyah dengan tegas.

BACA JUGA:Uji Coba Proyek SPAM Regional Kobema di Bengkulu Dilakukan Sekitar Oktober, Optimis Selesai Akhir 2024

BACA JUGA:Tokoh Agama Mukomuko Sedih Anggota Paskibraka Wanita Harus Lepas Hijab: Keseragaman Jangan Dipahami Sempit

Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah semakin dekat dengan masa pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah pada 27 Agustus mendatang. 

Dalam waktu dua hari terakhir dua partai politik telah mengeluarkan dukungannya kepada bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu dalam bentuk form B1-KWK. 

Kedua partai tersebut yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan surat resmi dalam bentuk form B1-KWK kepada pasangan Rohidin Mersyah dan Meriani, pada Selasa, 13 Agustus 2024 di Kantor DPP PKS.

BACA JUGA:Optimalkan Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan, HKA Olah Limbah Pembuatan Hotmix untuk Pavingisasi

Kemudian sehari setelahnya, giliran Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan telah resmi mengusung pasangan H. Helmi Hasan, SE dan Ir. H. Mian sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu dalam Pilgub 2024, dengan memberikan B-1KWK pada Rabu, 14 Agustus 2024 yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDI-P Megawati dan diterima oleh Bakal Calon wakil Gubernur Mi'an.

Dukungan Partai politik ini tidak hanya menjadi penanda kuat dukungan partai terhadap keduanya, tetapi juga menegaskan pentingnya sinergi antara calon kepala daerah dan visi misi partai. 

 

Alamsyah menjelaskan bahwa setiap kader PKS memiliki loyalitas yang tinggi terhadap keputusan yang diambil oleh DPP PKS. 

Menurutnya, keputusan partai di tingkat pusat dalam mengusung pasangan Rohidin-Meriani bukanlah keputusan yang diambil sembarangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: