Rohidin-Meriani Bisa Membangun Provinsi Bengkulu Bukan dari Hutang yang Bebani APBD dan Pajak yang Mencekik

Rohidin-Meriani Bisa Membangun Provinsi Bengkulu Bukan dari Hutang yang Bebani APBD dan Pajak yang Mencekik

Cakada yang Tidak Menaikkan Pajak Rakyat dan Tidak Membebani APBD dengan Hutang -Windi-

radarbengkuluonline.co -Ketua partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan bahwa Rohidin-Merysah pasti bisa membangun Bengkulu bukan dari hutang sana sini yang berujung Bebani APBD.

Mengutip status FB pribadi Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan bahwa 

"Hari ini saya bersama pengurus DPD Partai HANURA Provinsi Bengkulu dan Partai Pengusung lainnya telah mendeklarasikan, mendampingi, mengantar sekaligus mendaftarkan Pasangan Calon Gubernur / Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu dalam Pemilukada Serentak 2024 di Kabtor KPU Provinsi Bengkulu" ujar Usin dalam status FB nya.

BACA JUGA:Ali Musramin, Ketua HIKMA Nyatakan Dukungan Penuh untuk Rohidin-Meriani dalam Pilkada 2024

BACA JUGA:Bersatu Dalam Dukungan, Relawan Graha Antar Rohidin-Meriani ke KPU, Sambut Kemenangan Pilgub

Hari ini pasangan Rohidin-Meriani memastikan bangun provinsi bengkulu dari daerah, bangun provinsi bengkulu dengan kemampuan pendapatan dari perekonomian daerah bukan menaikkan pajak rakyat dan bukan pula membebani hutang daerah.

BACA JUGA:Rohidin Janji Takkan Kemana- mana, Janji Tidak Akan Naikan Pajak

Pemilukada kali ini merupakan proses demokrasi dalam menentukan sikap dan pilihan untuk kemajuan provinsi bengkulu kedepan.

Tentu semua partai punya sikap mengusung calon pemimpin kedepan dan kita saling menghormati dan menghargai sikap partai lainnya.

Namun, kemenangan siapa yang akan terpilih bukan ditentukan oleh banyaknya partai yang mengusung kandidat, sejatinya kemenangan itu ditentukan sepenuhnya oleh Rakyat di Provinsi Bengkulu.

Rohidin  memegang Konsep BERDIKARI dari Ir.Sukarno untuk fokus pembangunan dengan berdiri dengan kemampuan sendiri sebagai idealisme ditambah pengalaman ibu Meriani sebagai Pengusaha berjiwa Enterpreneurship diyakini mampu membantu program penguatan usaha ekonomi masyarakat kecil dan menggerakkan potensi pendapatan masyarakat dari desa hingga kota, dari sektor agraria hingga kelautan, dari usaha tradisional hingga ekonomi kreatif dan digital untuk Gen-Z menjadikan pasangan cagub/cawagub ini saling melengkapi.

Rohidin-Meriani akan mencatat Sejarah baru Provinsi Bengkulu untuk Pertama kali ada perempuan tangguh menjadi Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu sebagai simbol perjuangan kesetaraan gender dan pelibatan perempuan bengkulu dalam pembangunan dan pelayanan publik ke masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: