Bengkulu Selatan Gelar Apel Gabungan Siaga Satlinmas

Bengkulu Selatan Gelar Apel Gabungan Siaga Satlinmas

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE.MM memasangkan topi kepada perwakilan Linmas-Fahmi-radarbengkulu

 

Adapun yang disampaikan oleh Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman SAg MM , Sat Linmas memang disiapkan untuk ikut serta dalam pengamanan Pilkada. Apalagi dalam pengamanan yang ada ditingkat desa, yang mana nantinya pada Pilkada yang akan menjadi titik kumpul di Tempat Pemungutan Suaranya (TPS).

"Apel siaga yang kita lakukan ini adalah untuk mempersiapkan Satlinmas kita  dalam rangka persiapan (Pilkada) nantinya. Dengan harapan Satlinmas bisa mendukung  kesiap siagaan pengamanan masing-masing daerah, agar nantinya pilkada dapat berjalan dengan sukses,aman dan damai,''kata Atisar.

BACA JUGA:Gusnan Mulyadi Bilang Ini Kepada Pasangan Calon Peserta Pilkada Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Kapolres Bengkulu Selatan Bilang Ini Soal Pengamanan Pendaftaran Paslon Pilkada di KPU

 

Sementara itu  Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE MM menyampaikan kesiapan unsur Pemkab BS dalam menyukseskan Pilkada, khususnya SatLinmas yang ada di tingkat desa.Walaupun begitu, Gusnanpun mengakui bahwa  dalam  pelaksanaan Pilkada BS dapat berlangsung dengan aman dan baik. Apalagi Pilkada ini sudah dilakukan berulang - ulang.

"Untuk itu kami harapkan peran serta Satlinmas menjaga kondisi di lingkungannya.Apalagi  Satlinmas merupakan garda terdepan dalam pengamanan wilayah dan TPS pada Pilkada nanti.Selain itu, tingkatkan kembali ronda malam agar menekan angka kejahatan atau kriminalitas yang ada di BS,"pungkas Gusnan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu