Dipimpin Ketua Sementara, DPRD Kaur Periode 2024-2029 Gelar Sidang Paripurna Perdana

 Dipimpin Ketua Sementara,  DPRD Kaur Periode 2024-2029 Gelar Sidang Paripurna Perdana

Rapat Paripurna penutupan masa sidang kedua dan pembukaan masa sidang ketiga DPRD Kaur 2024-Hendri-radarbengkulu

 

Selanjutnya, perwakilan dari 25 anggota DPRD Kaur, Irawan Sumantri,SE.Sy telah membacakan agenda pada masa sidang ketiga terjadwal 48 rapat yang sudah sesuai kebutuhan. Dimulai dari rapat intern, paripurna biasa, paripurna dan rapat-rapat lainnya sesuai yang dibutuhkan DPRD Kaur.

Selanjutnya, ada masa sidang ketiga terdiri dari bulan September - Desember 2024 sesuai dengan rangkaian jadwal dan kebutuhan.

BACA JUGA:Disaksikan Bupati, Pengukuhan Pengurus DMI Kaur Berjalan Lancar

BACA JUGA:Atlet Kaur Dapat Medali Emas dan Perak dalam Kejurda PASI Tingkat Provinsi Bengkulu

 

"Nantinya anggota DPRD Kaur periode 2024-2029 benar-benar melakukan tugas dan fungsinya, sehingga sesuai dengan yang diharapkan Pemerintah Kabupaten Kaur," sampainya.

Ditambahkan, anggota DPRD Kabupaten Kaur untuk lebih mencermati dan mempelajari setiap program kegiatan serta pelaksanaannya, sehingga pelaksanaan kegiatan sesuai dengan hasil kesepakatan antara anggota telah disetujui bersama. Apabila ada kekurangan dikemudian hari, akan sama-sama kita perbaiki dalam perancangan program kegiatan setiap masa sidang.

BACA JUGA:Empat Fraksi di DPRD Kaur Setuju Raperda APBD Perubahan 2024 Disahkan Jadi Perda

BACA JUGA:Calon Bupati Sulman Azis - Deni Setiawan Jalan Kaki ke KPU Kaur

 

"Kepada unsur pimpinan sementara untuk dapat melakukan penyesuaian dan penjadwalan kembali apabila suatu saat terjadi kegiatan yang bersifat urgen untuk dilakukan demi kepentingan Kabupaten Kaur," terangnya.

Sementara itu Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH menyampaikan, telah dilaksanakan paripurna penutupan masa sidang kedua dan pembukaan masa sidang ketiga DPRD Kaur, termasuk langkah awal untuk membangun Kabupaten Kaur yang lebih baik dan maju sesuai dengan harapan masyarakat.

BACA JUGA:Pelantikan 25 Orang Anggota DPRD Kaur Terpilih Sempat Larang Wartawan Meliput

BACA JUGA:Calon Bupati Herlian - Noprizal Mendaftar ke KPU Kaur Naik Plangkin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu