FKW KAHMI Perkuat sinergi dan Peningkatan Kualitas Wartawan Provinsi Bengkulu

FKW KAHMI Perkuat sinergi dan Peningkatan Kualitas Wartawan Provinsi Bengkulu

Ketua Forum Komunikasi Wartawan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (FKW KAHMI) Bengkulu terpilih Alwin Farero,-Windi-

 

 Dalam kesempatan ini, Presedium KAHMI Bengkulu, Sehmi Alnur, menyampaikan harapannya agar para wartawan alumni KAHMI memiliki ciri khas tersendiri yang membedakan mereka dari wartawan lainnya, terutama dalam menyikapi isu-isu ditengah-tengah masyarakat.

 

“Wartawan alumni KAHMI harus memiliki keunikan dan karakter yang berbeda. Kita harus membangun media dari KAHMI yang memiliki kualitas dan nilai, tidak hanya mengejar sensasi tetapi juga berfokus pada konten yang membangun dan mencerdaskan,” ujar Sehmi.

 

Selain itu, Sehmi juga mengajak para wartawan Alumni untuk bersama-sama yang tergabung di FKW KAHMI Bengkulu membangun media yang berkualitas dan bernilai. Ia menekankan pentingnya peran media menciptakan opini publik yang sehat dan konstruktif, untuk menjaga menarik peminat pembaca.

 

"Wartawan di FKW KAHMI ini harus menjadi tolak ukur masyarakat dalam mencari berita, artinya setiap berita yang ditulis oleh anggota FKW sesuai dengan kaidah jurnalistik," harapnya.

 

Ditempat yang sama ketua Panitia Windi Junius menyampaikan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh FKW merupakan silahturahmi dan pembentukan pengurus baru, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan ketua serta sekretaris dan bendahara terpilih secara musyawarah atas kesepakatan semua.

 

"Kegiatan ini terselenggara juga berkat support dari para kawan-kawan FKW dan parah alumni HMI lainnya," sampainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: