Sudah Pasti, Dinas Kominfo Bengkulu Selatan Akan Ikuti Pelatihan Teknis

Sudah Pasti, Dinas Kominfo Bengkulu Selatan Akan Ikuti Pelatihan Teknis

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bengkulu Selatan, Fariq Hafizh, S.IP., MM-Fahmi-radarbengkulu

 

Untuk mekanisme pelaksanaan dan persyaratan peserta bagi  calon peserta pelatihan teknis bidang Kominfo, peserta wajib membuat akun pada portal digitalent kominfo. Bagi yang sudah memiliki akun digitalent sebelumnya, dapat melewatkan langkah ini.

Lakukan proses pembuatan akun digitalent dengan melengkapi data diri anda. Panduan dapat dilihat pada tautan video. Setelah memiliki akun digitalent, peserta wajib mendaftar pada pelatihan yang dikehendaki melalui link.

BACA JUGA:Jadwal Tes Standar Kompetensi Dasar CPNS Bengkulu Selatan Belum Bisa Dipastikan

BACA JUGA:Sekolah di Bengkulu Selatan Akan Jadi Binaan Google Indonesia

 

"Adapun tujuan pelatihan ini, untuk meningkatkan kompetensi ASN atau Diklat teknis dari tiga pelatihan tersebut. Diklat teknis itu adalah Diklat yang diperuntukkan bagi jabatan teknisnya. Nantinya dari pengetahuan yang mereka dapatkan bisa saja untuk pengembangan potensi daerah yang dilakukan oleh Content Creation Guidelines (Konten Kreator) Kominfo. Bagaimana kita mau mengembangkan potensi itu kalau kita sendiri tidak bisa membuat sebuah video yang baik dan benar. Apalagi kemajuan teknologi terus berkembang. Begitu juga yang yang lainya,"pungkas Angki.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu