Membanggakan, Kopi 98 Desa Tanjung Aur Terpilih Menjadi Kopi Terbaik Pertama

Selasa 10-09-2024,07:54 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Azmaliar Zaros

"Harapan kami masyarakat Desa Tanjung Aur, tentu adanya pembangunan akses jalan menuju desa. Semoga ini menjadi awal yang baik kepada Pemda Kaur untuk bisa melihat Desa Tanjung Aur yang sangat berpotensi untuk dikembangkan," terangnya.

Selanjutnya,  Kepala Desa Tanjung Aur, Supriyadi, sangat mengapresiasi atas keberhasilan warganya yang telah berhasil menjadi juara pertama pada perlombaan Cupping Show yang diadakan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, sehingga mengharumkan nama Desa Tanjung Aur ditingkat Provinsi, bahkan Nasional.

BACA JUGA:Koordinator masyarakat Bumi Pekal, Yurman Hamedi: Masyarakat Resah dan Mendesak Kejelasan HGU PT Agricinal

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Kaur Memutuskan Membentuk 7 Fraksi

 

Desa Tanjung Aur sendiri terletak 13 Km dari jalan negara dengan kondisi jalan menuju desa masih tanah merah. Untuk menuju desa ini  sangat sulit dilalui ketika musim penghujan.

"Dengan adanya prestasi yg ditorehkan warga saya memperkenalkan kopi Desa Tanjung Aur dengan merek Kopi 98, mempunyai aroma dan rasa yang berbeda dengan kopi daerah lain, mungkin karena dataran rendah, walaupun kopinya berbeda dengan lain, tetapi mempunyai kelebihan tersendiri," sampainya.

BACA JUGA: Dipimpin Ketua Sementara, DPRD Kaur Periode 2024-2029 Gelar Sidang Paripurna Perdana

BACA JUGA: ASN Kaur Jangan Berpihak kepada Peserta Pilkada

 

Setelah terbukti Desa Tanjung Aur mempunyai potensi lebih dan memberikan peluang untuk memajukan daerah Kabupaten Kaur, mudah-mudahan pemerintah akan memperhatikan pembangunan. Terutama jalan menuju desa dibangun aspal hotmix agar potensi yang ada bisa berkembang. 

 

Kategori :