Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Ratu Samban BU Berlangsung Khidmat

 Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Ratu Samban BU Berlangsung Khidmat

Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Ratu Samban-Berlian-

 

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia RI, Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan apel renungan suci di Taman Makam Pahlawan Selasa malam (16/08/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:Hari Ini, 406 Warga Binaan Lapas Bengkulu Terima Remisi Kemerdekaan

Dalam kesempatan ini bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0423 BU, Letkol Inf. Made Mahardika, SH, M. Ip. Acara ini turut dihadiri Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian di dampingi Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE. M.AP bersama Forkopimda, OPD Terkait.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (34)

Apel kehormatan dan malam renungan suci ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan pada tengah malam menjelang 17 Agustus sebagai peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI. Ini adalah sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam membela tanah air untuk memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Bank Bengkulu Jalin Kerjasama dengan Bank BJB

Dandim 0423 BU selaku inspektur upacara menyatakan bahwa perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kita yang akan terus berlanjut.

 

“Kami menyatakan, perjuangan para pahlawan yang telah gugur adalah perjuangan kami juga dan akan terus berlanjut hingga akhir hayat,” imbuhnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: