Bupati Mian Kejar Usulan Pembangunan ke Pemerintah Pusat

Bupati Mian Kejar Usulan Pembangunan ke Pemerintah Pusat

Bupati Mian Kejar Usulan Pembangunan ke pusat-Berlian/Ist-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian kembali melakukan konsolidasi ke Pemerintah Pusat untuk menyampaikan usulan pembangunan Pasar Purwodadi dan Pembangunan Integrated Nursery Farming System.

BACA JUGA:Iswandi Ruslan Siap Perjuangkan Usulan Tiang Listrik Warga Kelurahan Muara Dua

 

 

 

Kegiatan ini dilakukan Bupati Mian bertepatan dalam acara kick off meeting Pamsimas Tahun Anggaran 2023 di Auditorium Kementerian PUPR, Selasa (07/03/2023).

Dalam Acara Kick off Meeting Pamsimas Tahun 2023 yang dihadiri oleh Komisi V DPR RI, jajaran Kementerian PUPR, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Kesehatan, Bappenas.

BACA JUGA:Gagal Tes KPU Provinsi, Bisa Daftar KPU Kabupaten

 

 

 

Bupati BU  Mian melakukan konsolidasi usulan Pasar Purwodadi dan permohonan dukungan pembangunan Integrated Nursery Farming System Kabupaten Bengkulu Utara, sehingga 2023 dapat menjadi awal untuk memulai tahapan percepatan pembangunan sebagai kebutuhan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Tanpa Permisi, Avanza Seruduk Rumah Warga, Ringsek

 

 

 

"Proposal usulan Pasar Purwodadi dan permohonan dukungan Pembangunan Integrated Nursery Farming System Kabupaten Bengkulu Utara telah disampaikan, dan kita berharap 2023 dapat menjadi awal untuk memulai tahapan percepatan pembangunan yang merupakan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara," kata Bupati Mian. 

BACA JUGA:Super Lengkap ! Bank Mandiri Sematkan Fitur Pemesanan SBN Ritel di Livin’ by Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: