Ada 8 Gerakan, Senam Kreasi Seluma ALAP Menggambarkan Tradisi dan Kebudayaan Daerah

Ada 8 Gerakan,  Senam Kreasi Seluma ALAP Menggambarkan Tradisi dan Kebudayaan Daerah

Inilah contoh Gerakan Senam Kreasi Gambarkan Tradisi dan Kebudayaan Seluma-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Senam Kreasi Seluma ALAP sudah dilaunching oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Seluma, Kamis (17/8) lalu. 

 

Senam ini  dilaksanakan setelah Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 di halaman gedung daerah Serasan Seijoan.

BACA JUGA: Ediansyah Hasan: Masih Ada Harapan bagi Calon yang TMS

 

Launching senam kreasi diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari setiap perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di kabupaten ini.

Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Seluma, Ny. Herawati Erwin Octavian mengungkapkan, Senam Kreasi Seluma ALAP menggambarkan kebudayaan serta tradisi keseharian masyarakat Seluma.

BACA JUGA: Wah Senangnya, 321 Narapidana Bengkulu Utara Gembira, 5 Orang Diantaranya Merdeka

 

"Ada 8 gerakan di dalam Senam Kreasi Seluma ALAP yang menggambarkan dari keseharian masyarakat daerah  Kabupaten Seluma," sampai Ny Herawati Erwin Oktavian kepada  RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi pagi.

Ny Erwin Oktavian berharap, pasca dilaunching Senam Sehat Seluma Alap dapat digunakan dalam setiap kesempatan di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Jangan Iri Ya! 142 Kades Bengkulu Tengah Terima Sepeda Motor

 

"Dengan tema Seluma Sehat Seluma ALAP senam ini hadir untuk menciptakan kesehatan masyarakat Kabupaten Seluma. Kita berharap senam ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik itu acara resmi di pemerintahan ataupun kegiatan di tengah masyarakat hinga ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Seluma," sampai Ketua Perwosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id