Komitmen dan Optimal Melayani Rakyat, Pemkab Bengkulu Utara Terima Penghargaan dari Kemenkum HAM

Komitmen dan Optimal Melayani Rakyat, Pemkab Bengkulu Utara Terima Penghargaan dari Kemenkum HAM

Pemkab BU Terima Penghargaan dari Kemenkum HAM-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah S.STP, M.M menghadiri kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -78 yang diadakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM), Senin (21/08/2023), di Halaman Kantor Kemenkum HAM Bengkulu. 

Dalam kesempatan itu, Sekda Pemkab Bengkulu Utara  menerima penghargaan sebagai mitra kerja KemenkumHAM Bengkulu.

BACA JUGA: Gubernur Rohidin: Potensi Enggano Besar, Dibutuhkan Perencanaan Bisnis yang Betul-Betul Nendang

 

Pemberian piagam penghargaan dan plakat diserahkan oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM (Kakanwil Kemenkum HAM) Bengkulu dalam hal ini diwakili Kepala Divisi Keimigrasian, Ganda Samosir selaku inspektur upacara. 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Divisi Keimigrasian, Ganda Samosir mengatakan, dengan pemberian penghargaan ini, diharapkan kerja sama antar stakeholder dapat terjalin semakin baik dan memberikan pelayanan yang cepat, amanah dan terpercaya bagi masyarakat.

BACA JUGA:Cerita Chelsea Bunga Oktariani Peserta Jambore Pramuka Dunia 2023 di Korea Selatan Perwakilan Bengkulu

 

Sementara itu, Sekda H. Fitriansyah, S. STP. MM mengungkapkan, kerjasama pemerintah daerah dengan jajaran KemenkumHAM merupakan komitmen bersama dalam mengoptimalkan melayani rakyat

"Seperti pelayanan pembuatan paspor sudah ada di Kantor UKK Bengkulu Utara, jadi memudahkan masyarakat di Bengkulu Utara, tidak perlu jauh ke Kota Bengkulu lagi," katanya. 

BACA JUGA:Jangan Berkecil Hati, Segera Lakukan Perbaikan Berkas Bacaleg yang TMS Sebelum Penetapan DCT September Ini

 

Sekda juga menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan ini serta berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama yang produktif dengan KemenkumHAM Bengkulu guna mencapai kemajuan yang berkelanjutan dalam sektor hukum dan Hak Azazi manusia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id