Bupati Bengkulu Utara Buka Layanan Kesehatan, Senam Sehat Bersama, Sunatan Massal di Pulai Sebatang Ketahun

Bupati Bengkulu Utara Buka Layanan Kesehatan, Senam Sehat Bersama,   Sunatan Massal di Pulai Sebatang Ketahun

Bupati Mian senam sehat bersama jajaran dan masyarakat-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Acara Roadshow Senam Sehat bersama Pemerintah Daerah Bengkulu Utara sekaligus digelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke-49.

Menariknya, Bupati Bengkulu Utara (BU)  Ir. H. Mian beserta Ketua TP PKK Kabupaten nampak menghadiri dan membuka langsung kegiatan tersebut di Pulai Sebatang, Ketahun, Jumat (01/09/2023).

BACA JUGA:Resmi, Desa Kota Agung, Seluma, Terpilih Sebagai Percontohan Program Penanganan Kawasan Perumahan Terpadu

Selain melaksanakan senam sehat, kegiatan lain yang dilakukan ialah penyediaan layanan kesehatan, donor darah dan khitanan massal yang diperuntukan untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. 

Pada kesempatan itu, Bupati BU Ir.H.Mian atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat atas perayaan HUT PPNI yang ke-49 ini. Ia juga berterima kasih dan apresiasi atas kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan.

BACA JUGA:Jokowi Efek Masih Berlanjut, Bengkulu Dapat Tambahan Dana Rp 685,88 M untuk Perbaikan Jalan dua Kabupaten

 

"Harapan kita bersama, semoga  para perawat yang bergerak sebagai pelayan kesehatan dapat terus berorientasi ke arah yang lebih baik, amanah dan tulus menjalankan tugas. Serta, terus tumbuh maju dan berkembang lagi untuk menciptakan sehat di Indonesia, terkhusus perawat yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara," ucapnya.

BACA JUGA: Ikatan Bujang Gadih Mukomuko Adakan Pemilihan Bujang Gadih Cilik, Warga Antusias Ikut, Peserta 52 Orang

 

Dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang membutuhkan layanan-layanan tersebut.

BACA JUGA:Bengkulu Selatan Adakan Manna Expo, Pelaku Usaha Berkumpul Semua, Tingkatkan Nilai Investasi

 

Sehingga, dengan adanya kegiatan tersebut, maka dapat memberikan kemudahan tersendiri untuk masyarakat yang senantiasa mengajarkan, mengingatkan, memotivasi kepada masyarakat untuk membiasakan hidup sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id