Bengkulu Selatan Adakan Manna Expo, Pelaku Usaha Berkumpul Semua, Tingkatkan Nilai Investasi

Bengkulu Selatan Adakan Manna Expo, Pelaku Usaha Berkumpul Semua, Tingkatkan Nilai Investasi

Kepala DPMPTSP Bengkulu Selatan, Dr.E. Edwin Pramana,ST.MT.MM menggelar rapat persiapan untuk melaksanakan Manna Ekspo-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Ini ada kabar gembira untuk masyarakat Bengkulu Selatan dan sekitarnya. Apa itu? Di Bengkulu Selatan ini akan diadakan Manna Expo. Itu akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2023 di Gedung Pemuda Manna. Siap-siap ya!

BACA JUGA:Jokowi Efek Masih Berlanjut, Bengkulu Dapat Tambahan Dana Rp 685,88 M untuk Perbaikan Jalan dua Kabupaten

 

Dalam kegiatan ini nanti, itu akan mengundang seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu. Cuman itu! Masih ada lagi. Kemudian, kabupaten tetangga seperti Pagar Alam, Lahat, Pesisir Barat, Lampung, Jambi.

BACA JUGA:Bengkulu Dapat Penghargaan Presiden Jokowi, Berhasil Gelar Pasar Murah Terintegrasi Tekan Inflasi

 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Bengkulu Selatan, Dr.E. Edwin Pramana,ST.MT.MM mengatakan tujuan diadakannya Manna Expo ini adalah untuk tingkatkan nilai investasi yang ada dengan Digital From South Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Gusnan Mulyadi: Atasi Masalah Narkoba, Perlu Dukungan Semua Pihak

 

"Kegiatan Manna Expo ini nantinya  kita jadwalkan selama dua hari. Disana akan ada pameran investasi serta Road Show yang nantinya juga akan kita gelar even - even untuk memeriahkan kegiatan tersebut," ucap Edwin kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID diruang kerjannya tadi pagi.

BACA JUGA:Modifikasi Alat Tangkap, Pemkab Mukomuko Upayakan Nelayan Bisa Gunakan Pukat Harimau

 

Untuk memperkenalkan investasi yang ada di Bengkulu Selatan, lanjutnya, pihaknya juga akan mengundang semua pelaku usaha lokal serta melibatkan instansi yang memiliki potensi investasi. Seperti Dinas Pariwisata, Perikanan, Pertanian,dan Perdagangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id