Gubernur Rohidin Tutup Roadshow Bus KPK RI, Semangat Anti Korupsi Dipertahankan, Ajarkan Kejujuran Sejak Dini

Gubernur Rohidin Tutup Roadshow Bus KPK RI, Semangat Anti Korupsi Dipertahankan, Ajarkan Kejujuran Sejak Dini

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah memberikan kata sambutan saat menutup kegiatan Roadshow Bus KPK RI di Provinsi Bengkulu-adit/ist-radarbengkulu.disway.id

 

Lalu yang kedua, meningkatnya integritas berdasarkan Survei Penilaian Integritas (SPI), yang merupakan survei untuk memetakan risiko korupsi dan kemajuan upaya pencegahan korupsi yang dilakukan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah (KLPD).

BACA JUGA:10 Kata dari Kamus Bahasa Mukomuko yang Unik, Mulai Seniri-niri, Cecedol hingga Sebutan Bengkulu Saja Berbeda

 

Yang ketiga, Indeks Perilaku Anti korupsi (IPAK) yang menunjukkan angka signifikan juga meningkat. Dimana selama 5 hari dilaksanakan Roadshow Bus KPK di Bengkulu, jumlah masyarakat yang terlibat kegiatan tersebut menurut Amir Arief telah mencapai hampir 7 ribu orang. 

BACA JUGA: Akun Facebook Erwin Oktavian Incar Korban, Itu Bukan Medsos Bupati Seluma, Ini Penjelasan Kabag Humas Seluma

 

"Jadi, tidak hanya KPK, tidak hanya pemerintah daerah, tapi seluruh elemen masyarakat. Seperti halnya tenaga pengajar sangat berperan penting dalam mensosialisasikan anti korupsi. Karena, ini kerja kita bersama menegakkan integritas. Karena, menegakkan integritas tidak bisa dilakukan sendirian, tapi harus dilaksanakan secara komunal," jelasnya. 

 

Turut hadir dalam kesempatan itu antara lain unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu, Wakil Walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid serta para Kepala OPD lingkungan Pemprov Bengkulu dan perwakilan para bupati lainnya di Bengkulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id