Hindari Keributan, Pendistribusian Bantuan Dicek Langsung Satgas Pangan Bengkulu Selatan, Jangan Main-Main

Hindari Keributan, Pendistribusian Bantuan Dicek Langsung Satgas Pangan Bengkulu Selatan, Jangan Main-Main

Satgas Pangan Bengkulu Selatan foto bersama saat melakukan pengecekan stok beras di Bulog dan langsung melihat pendistribusian disalah titik di Kecamatan Pasar Manna -Fahmi-radarbengkulu.disway.id

 


Satgas Pangan Bengkulu Selatan sedang melakukan pengecekan stok beras di Bulog dan langsung melihat pendistribusian disalah titik di Kecamatan Pasar Manna -Fahmi-radarbengkulu.disway.id

 

"Pengawasan ini kita lakukan untuk memastikan kualitas beras. Jangan sampai berasnya ada yang patah - patah. Bahkan kita lakukan pengujian dengan timbangan untuk membenarkan bahwa jumlahnya pas dengan yang tertera di label karungnya,"ungkap Hendri.

BACA JUGA:Mendadak Viral, Segerombolan Kerbau Masuk Jalan Tol Bengkulu - Taba Penanjung, Petugas Tol Kemana?

 

Sementara itu Waka Polres Bengkulu Selatan,Kompol Rahmat Hadi Fitrianto,SH,SIK mengatakan, kalau nantinya ada oknum yang membeli beras dengan harga murah dan menjual dengan harga tinggi serta melakukan penimbunan beras, maka oknum  akan ditindak tegas.

BACA JUGA:Tri Maryanti: Terwujudnya UMKM Yang Kokoh, Inovatif dan Berdaya Saing Global

 

"Karena, beras yang akan kita bagikan bukan untuk diperjualbelikan. Karena masih banyak masyarakat yang membutuhkannya .Kami sebagai Tim Satgas Pangan akan mengawasi pendistribusiannya," pungkas Rahmat.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id