Film The Last Samurai Diangkat dari Kisah Nyata Mempertahankan Tradisi Jepang, Diperankan Aktor Tom Cruise

Film The Last Samurai Diangkat dari Kisah Nyata Mempertahankan Tradisi Jepang, Diperankan Aktor Tom Cruise

Film the last samurai diangkat dari kisah nyata perjuangan mempertahankan tradisi dan budaya di jepang-Ist-

RADAR BENGKULU - Aktor terkenal Tom Cruise kembali menunjukan kemampuan akting yang luar biasa dalam film The Last Samurai. Tom Cruise berperan sebagai Kapten Nathan Algren dan beradu akting dengan para aktor Jepang antara lain Hiroyuki Sanada, Ken Watanabe, Togo Igawa, dan Shin Koyamada.
 
Para aktor Jepang itu telah ramai mengisi film-film laga mancanegara. Jika penasaran, pembaca dapat menonton Film The Last Samurai yang tayang di Bioskop Trans Tv. 
 
Dari sinopsis yang telah dirilis, film The Last Samurai yang diperankan Tom Cruise ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi tahun 1877 tentang pemberontakan Satsuma. 
 
Film the last samurai ini diproduksi tahun 2003 oleh sutradara Edward Zwick. Dalam film, Tom Cruise yang bertugas sebagai kapten Amerika bernama Nathan mendapat misi melatih pasukan kekaisaran Jepang sehingga bisa melawan para samurai yang bakal melakukan pemberontakan.
 
ARTIKEL PILIHAN PEMBACA
 
 
 
Namun ternyata para Samurai mengetahui yang direncanakan kaisar Jepang, sehingga para samurai memutuskan menculik kapten Nathan. Akhirnya kapten Nathan pun dibawa ke kelompok Samurai.
 
Saat berada di kelompok Samurai, kapten Nathan tersadar dengan fakta - fakta yang selama ini tidak dia ketahui. Yang dikatakan kaisar Jepang tentang pemberontakan itu nyatanya terlalu berlebihan. 
 
Setelah banyak belajar tentang kebudayaan dan tradisi para samurai, akhirnya kapten Nathan memutuskan untuk membantu para samurai mempertahankan tradisi dan budaya yang terancam hilang dan melawan tentara kekaisaran Jepang.
 
Bagaimana ending dari film ini, saksikan di bioskop trans tv yang tayang 6 November 2023 pukul 21.00 wib.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: