Alhamdulillah, Kodim 0408 BS- Kaur Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD

Alhamdulillah, Kodim 0408 BS- Kaur Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD

Dandim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur, Aswin Suladi,SE.M.AK menerima penghargaan juara satu LKJ Reguler TMMD 118-Fahmi/Ist-radarbengkulu

RADARBENGKULU- Alhamdulillah, Kodim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur  menyabet juara 1 Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kategori media cetak/online tingkat Dansatgas TNI AD.

Lomba ini diikuti Kodim se-Indonesia untuk kategori Media Elektronik dan Cetak/Online tingkat Dansatgas.Dalam lomba ini, Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur mengangkat feature berjudul ''Jembatan Emas'' Kembang Ayun.

BACA JUGA:Satgas TMMD Kodim 0408 Bangun Prasasti di Kembang Ayun

 

Dandim Letkol Inf. Aswin Suladi, SE, M.Ak, mengatakan, feature yang berhasil menjadi juara pertama kategori media Cetak/Online dengan raihan total nilai 421,25.

"Alhamdulillah,  Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada tim yang telah bekerja keras, khususnya terhadap media, sehingga dapat terekspose dengan baik serta diketahui masyarakat luas," ungkap Aswin Rabu (06/12).

BACA JUGA:Personil TMMD Kodim 0408 BS/Kaur dan Masyarakat Bersihkan Masjid


Kodim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur menyabet juara 1 Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TNI Manunggal Membangun Desa-Fahmi/Ist-radarbengkulu

 

Aswin juga mengucapkan terima kasih terkhusus kepada seluruh Media Eletronik, cetak dan online karena telah banyak memuat berita rilis kegiatan-kegiatan TMMD yang dilaksanakan, sehingga dari penilaian juri berhasil meraih juara pertama dalam LKJ TMMD ke-118 ini.

Penyerahaan penghargaan dilakukan Aster Kasad Mayjen TNI Daniel Chardin, mewakili Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.Sc., di Aula A.H. Nasution Lantai 3 Mabesad, Jakarta Pusat, Rabu (06/12), bertepatan juga dengan kegiatan Rapat Paripurna (Rapurna) TMMD ke 44 TA 2023.

BACA JUGA:TMMD ke 118, Korem 041/Gamas - Kodim 0408 BS - Kaur Buka Jalan, Jembatan, Bedah Rumah dan Atasi Kesulitan Air

 

"Semoga pembangunan yang sudah kita lakukan,bisa bermanfaat bagi masyarakat Kembang Ayun. Bahkan juga masyarakat yang ada disekitarnya.Semoga percepatan kemajuan Desa Kembang Ayun kedepannya akan semakin maju serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"pungkas Aswin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu