13 Layanan yang Tersedia di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu

13 Layanan yang Tersedia di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu akan menyiapkan jambore Literasi dengan gelaran berbagai macam kegiatan. Jambore Literasi Insyalllah akan dilaksanakan pada Juni tahun 2024-ist-

2. Layanan Baca Ditempat

Layanan ini sebagai sarana untuk Pemustaka supaya menggunakan koleksi perpustakaan Provinsi Bengkulu secara penuh. Baik koleksi referensi, umum, anak dan deposit untuk dibaca di ruang baca yang luas, aman, nyaman dan mampu memanjakan pemustaka. 

 

3. Layanan Pinjam Buku

Layanan pinjam buku ini diberikan bagi pengunjung yang telah terdaftar sebagai member atau anggota Perpustakaan Provinsi Bengkulu.

Dengan layanan ini pengunjung dapat meminjam buku bacaan atau literasi lainnya sesuai ketentuan yang berlaku di Perpustakaan Provinsi Bengkulu. 

 

4. Layanan E-Perpustakaan Digital

Perpustakaan Elektronik (E-Perpus) adalah layanan yang dapat diakses dari jarak jauh. Tanpa harus datang langsung ke Perpustakaan Provinsi Bengkulu, masyarakat tetap dapat memperoleh layanan perpustakaan secara online.

Sebab dengan layanan ini, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu sudah menyediakan berbagai macam literasi yang lengkap. 

Dengan jaringan internet, layanan ini dapat diakses kapanpun dan dimanapun sepanjang 24 jam.

BACA JUGA:Wah Ada 3 TPS di Kota Bengkulu Berpotensi Dilakukan Pemungutan Suara Ulang atau PSU

BACA JUGA:Hari Minggu, PPK Kecamatan Maje Gelar Rapat Pleno

Perpustakaan Provinsi Bengkulu juga menyediakan ruang pojok E-Perpus untuk pemustaka yang tetap ingin membaca buku secara online di perpustakaan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: