Polsek Ketahun Lakukan Patroli Subuh, Antisipasi Balap Liar Diwaktu Subuh

Polsek Ketahun Lakukan Patroli Subuh, Antisipasi Balap Liar Diwaktu Subuh

Personel Polsek Ketahun sedang melakukan Patroli Subuh-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Polsek Ketahun, Polres Bengkulu Utara terus melakukan berbagai kegiatan dan upaya untuk menjamin situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya.

Terutama selama bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi tahun ini. 

BACA JUGA:Pawai Ogoh-Ogoh Membuat Suasana Hari Raya Nyepi di Bengkulu Utara Lebih Bermakna

 

Hal tersebut dilakukan mengantisipasi  hal yang tidak diinginkan, Polsek Ketahun gerak cepat melakukan  dengan giat Patroli Subuh di wilayah hukum Polsek Ketahun.

Giat ini dilakukan oleh personel Piket SPKT dan personel piket Lantas dengan sasaran seputaran wilayah hukum Polsek Ketahun serta tempat aktivitas keramaian masyarakat, Rabu, 13 Maret 2024 pukul 05.00 WIB. 

BACA JUGA: Tim Percepatan Penurunan Stunting Bengkulu Utara Optimis Kurangi Angka Stunting Hingga 11 Persen

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ketahun, IPTU Freddy Simaremare, SH menegaskan dalam giat ini pihaknya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. 

"Kepada masyarakat, mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ketahun agar tetap kondusif. Serta diharapkan masyarakat senantiasa memberikan informasi kepada Polri terkait situasi Kamtibmas dan permasalahan yang ada di masyarakat," ujar Kapolsek. 

BACA JUGA:Bengkulu Utara Gelar Pawai Ta'aruf Sambut Bulan Suci Ramadan

 

Kapolsek pun menegaskan kegiatan ini akan rutin dilakukan pihaknya baik pagi, sore maupun malam hari yang tujuannya untuk menciptakan kondisi aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Ketahun. 

"Giat ini tentunya akan rutin kita lakukan, terutama di bulan Suci Ramadan 1445 H tahun ini. Yang tentunya agar umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk," jelas Kapolsek. ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu