Dua Warga Manna Tak Bisa Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga

Dua Warga  Manna Tak Bisa Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga

ML dan DD saat diamankan di Polres Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

BACA JUGA:Sampaikan Amanat Kapolri, Kapolres Bengkulu Selatan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2024

 

"Setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku Curanmor yang sedang berada di kontrakannya di Jalan Murai Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna Tim Totaici langsung menuju  ke kontrakanya  dan meringkus pelaku," terangnya.

Para pelaku sempat mencoba melarikan diri dengan melawan petugas, namun dapat dilumpuhkan oleh petugas dengan tindakan yang terukur. Setelah para pelaku berhasil diamankan, langsung digiring ke Mako Polres Bengkulu Selatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

BACA JUGA:Cara Pemerintah Desa Gunung Sakti Bengkulu Selatan Rekrut Perangkat Desa Sangat Demokrasi dan Transparan

 

Bahkan dari pengembangan para pelaku menunjukan TKP mana saja terduga pelaku mencoba melarikan diri dengan melawan petugas, namun dapat dilumpuhkan oleh petugas dengan tindakan terukur.

"Berdasarkan keterangan pelaku, bukan hanya TKP Pemangku Basri mereka menjalankan aksinya, tetapi juga dibeberapa wilayah lainnya yang ada di Bengkulu Selatan. Yaitu di Pasar Kutau dengan berhasil menggasak Honda Revo warna merah, lalu di Jalan Maria Affan yaitu  Yamaha Vixion New warna hitam dan Honda Beat Street warna hitam. Atas perbuatan tersebut pelaku harus mempertanggungjawabkannya," pungkas Sarmadi.(afa) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu