Ini Pesan Menginsipirasi Dari Meriani Ratu Migas Untuk Perempuan Bengkulu,di Momen Hari Kartini

Ini Pesan Menginsipirasi Dari Meriani Ratu Migas Untuk Perempuan Bengkulu,di Momen Hari Kartini

Meriani sang Ratu Migas dan Bos Agung Toyota Bengkulu-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Hari Kartini menjadi perayaan nasional yang menghormati perjuangan Raden Ajeng Kartini, pejuang perempuan Indonesia yang gigih memperjuangkan emansipasi wanita akan diperingati pada tanggal 21 April.

Menyambut momen ini, Meriani, seorang pemimpin perempuan berpengaruh di Provinsi Bengkulu, memberikan pesan yang menginspirasi kepada perempuan-perempuan di Bengkulu.

BACA JUGA:Pesona Wisata Air Terjun Desa Gajah Makmur Malin Deman Mukomuko Mulai Mendapat Perhatian Masyarakat

BACA JUGA:Sosok Meriani Bos Agung Toyota Bengkulu jadi Viral Jelang Pemilihan Gubernur Bengkulu Tahun 2024

Setelah menghadiri peresmian gedung Vihara Rukun Maitreya Meriani, yang juga menjabat sebagai bos PT Agung Toyota Bengkulu dan Ratu Migas Bengkulu ini, menyampaikan pesan dan harapannya di Hari Kartini kepada perempuan Bengkulu.

Dalam pernyataannya, Meriani menekankan pentingnya mengambil semangat juang Kartini sebagai sumber inspirasi dan motivasi bagi perempuan Bengkulu.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Gagalkan Peredaran Narkoba di Dalam Rutan, 4 Tsk dan Setengah Kilo Sabu Diamankan

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Siapkan Rp 15 Miliar untuk Transportasi CJH Tahun 2024, Lelang Pesawat Dibuka

"Kita harus mengambil semangat juang Raden Ajeng Kartini sebagai inspirasi dan juga motivasi untuk perempuan-perempuan istimewa di sekitar kita untuk selalu berkarya," ujar Meriani.

Meriani juga menyoroti kemajuan emansipasi wanita di Bengkulu, khususnya dalam dunia politik.

"Saat ini banyak wanita yang terjun ke politik dan bisa membawa aspirasi masyarakat Bengkulu. Hal ini menandakan kesetaraan gender di Provinsi Bengkulu sangat baik," ungkapnya.

Selain itu, Meriani menekankan pentingnya memberikan apresiasi kepada lingkungan yang mendukung, agar tidak terkesan selalu menyalahkan keadaan.

"Kita perempuan harus lebih sering memberikan apresiasi kepada mereka dan lingkungan yang selama ini mendukung tanpa reservasi sama sekali. Agar tidak ada lagi kesannya kita selalu menyalahkan keadaan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: