Kejutan Pilwakot Bengkulu, Muncul Nama Paslon Sukatno-Yulfiperius: Energi Baru untuk Kota Bengkulu

Kejutan Pilwakot Bengkulu, Muncul Nama Paslon Sukatno-Yulfiperius: Energi Baru untuk Kota Bengkulu

Kejutan Pilwakot Bengkulu, Muncul Nama Paslon Sukatno-Yulfiperius: Energi Baru untuk Kota Bengkulu -Ist-

radarbengkuluonline- Jelang pemilihan walikota (Pilwakot) Bengkulu yang tinggal hitungan bulan lagi.

Muncul kejutan baru yakni nama Sukatno MSi - Prof. Dr. Ir. Yulfiperius, MSi dipasangkan sebagai calon walikota Bengkulu dan calon wakil walikota 

Paslon Sukatno, MSi - Prof. Dr. Ir. Yulfiperius, MSi saat ini terus didorong tokoh masyarakat untuk maju menjadi Walikota dan Wakil Walikota periode 2024-2029.

Munculnya Paslon Sukatno-Yulfiperius diyakini menjadi jawaban dan energi baru untuk pembangunan dan kemajuan kota Bengkulu.

Untuk diketahui bahwa saat ini Kota Bengkulu terus menjadi sorotan masyarakat berbagai kalangan.

Ini lantaran krisis kepemimpinan Kepala Daerah yang terjadi di Kota Bengkulu saat ini.

Buktinya di beberapa grup Facebook, grup WhatsApp (WA) seringkali membahas masalah krisis kepemimpinan di Kota Bengkulu, dan juga sejumlah akun media sosial lainnya.  

Tokoh masyarakat dari berbagai kalangan menginginkan sosok Sukatno dan Yulfiperius menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu bukan tanpa alasan.

Pasalnya keduanya memiliki pengalaman yang teruji dan sukses dari basic pengusaha dan tokoh akademisi, sehingga menjadi dasar kuat dan dipercaya bisa memajukan Kota Bengkulu kedepannya. 

"Yang jelas kami yakin apabila kedua pasangan Sukatno-Yulfiperius menjadi walikota dan wakil walikota akan bisa membawa perubahan yang nyata untuk Kota Bengkulu lebih maju kedepannya. Karena keduanya berlatarbelakang pengusaha sukses dan tokoh akademisi yang sangat pas dan ideal dalam memimpin Kota Bengkulu terutama dalam gagasan soal kemajuan daerah," ungkap Putra Wijaya salahsatu tokoh pemuda Kota Bengkulu seperti dilansir dari delikonline.com.

Senada disampaikan oleh warga Kelurahan Pagar Dewa Syamsul Bahari (55), mengungkapkan, bahwa dengan hadirnya paslon Sukatno-Yulfiperius ini menjadi obat masyarakat terkait krisis pemimpin yang terjadi di Kota Bengkulu sejak beberapa tahun belakangan ini.

"Ya ketika kita mendapat kabar munculnya pasangan Sukatno-Yulfiperius, alhamdulillah banyak harapan dari masyarakat akan perubahan Kota Bengkulu kedepannya lebih baik. Makanya kami sangat berharap pak Sukatno bersama pak Yulfiperius menjadi Walikota dan Wakil Walikota nanti bisa membawa Kota Bengkulu makin dikenal luas kancah nasional berkaitan kemajuan daerah serta juga terutama bisa mensejahterakan masyarakatnya," jelasnya.

BACA JUGA:Berwisata Sekaligus Berolahraga, Berikut Ini 5 Tempat Gym di Bali yang Seru Untuk Menikmati Keindahan Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: