Ketua Umum PDIP Megawati Mendukung Helmi-Mian Agar Menang di Pilgub Bengkulu Tahun 2024

Ketua Umum PDIP Megawati Mendukung Helmi-Mian Agar Menang di Pilgub Bengkulu Tahun 2024

Megawati dan seluruh kader PDI Perjuangan, khususnya di Bengkulu agar memenangkan Helmi-Mian di Pilgub Bengkulu-Dok RBO-

radarbengkuluonline.id - Ketua Umum Megawati juga memberikan arahan yang tegas kepada seluruh kader PDI Perjuangan, khususnya di Bengkulu agar memenangkan Helmi-Mian di Pilgub Bengkulu.

 Ia menekankan pentingnya menjaga kedisiplinan, soliditas, dan kebersamaan menjelang Pilkada serentak 2024. 

"Seluruh paslon yang kita usung harus kita menangkan," tegas Megawati dikutip dari Chanel YouTube PDI-P.

BACA JUGA:PKS Instruksikan Seluruh Kader Menangkan Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu Tahun 2024

BACA JUGA:Uji Coba Proyek SPAM Regional Kobema di Bengkulu Dilakukan Sekitar Oktober, Optimis Selesai Akhir 2024

Lebih jauh, Megawati mengingatkan agar seluruh kader dan pengurus PDI Perjuangan di semua tingkatan, mulai dari DPP, DPD, DPC, hingga ranting, harus menjalankan arahan partai dengan disiplin tinggi. 

"Disiplin, solid, kolektif, dan menjaga nama baik partai adalah kunci keberhasilan. Pasangan kepala daerah yang terpilih nantinya harus mengedepankan visi misi pro wong cilik," tambahnya. 

BACA JUGA:Tokoh Agama Mukomuko Sedih Anggota Paskibraka Wanita Harus Lepas Hijab: Keseragaman Jangan Dipahami Sempit

BACA JUGA:Ramai di IKN, PPI Mukomuko Pastikan Anggota Paskibraka Wanita Boleh Pakai Hijab

giliran Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan telah resmi mengusung pasangan H. Helmi Hasan, SE dan Ir. H. Mian sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu dalam Pilgub 2024, dengan memberikan B-1KWK pada Rabu, 14 Agustus 2024 yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDI-P Megawati dan diterima oleh Bakal Calon wakil Gubernur Mi'an.

Disisi lain pasca menerima B1-KWK dari Partai PDIP, bakal Calon wakil Gubernur Mi'an, mengucapkan rasa syukur atas dukungan dari partai PDI-P yang juga telah mengantarkan istri ke Senayan ini, mendukung dirinya yang berpasangan dengan Helmi Hasan untuk maju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada Pilgub yang diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, rekomendasi B1-KWK sudah kita terima. Penyerahan tadi langsung dilakukan oleh Ibu Megawati," ungkap Mian, bakal calon Wakil Gubernur Bengkulu, dengan nada optimis saat dihubungi melalui ponsel. 

Baginya, dukungan dari partai berlambang banteng moncong putih ini merupakan amanah yang harus dijaga dengan baik. 

Dalam kesempatan tersebut, Mian juga menegaskan bahwa persiapan bersama Helmi Hasan dalam menghadapi Pilgub Bengkulu terus berjalan dengan lancar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: