Polsek Kota Manna Gelar Coffee Morning dengan Elemen Masyarakat

 Polsek Kota Manna Gelar Coffee Morning dengan Elemen Masyarakat

Kapolsek Kota Manna Iptu Erik Fahreza, SH menyampaikan kepada semua lapisan untuk selalu bersinergi menjaga Kamtibmas -Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna -- Polsek Kota Manna melaksanakan coffee morning bersama perwakilan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, Camat, Lurah, RT, Kepala Desa, TNI, dan serta sejumlah wartawan di halaman Polsek Kota Manna Jumat, 23 Agustus 2024.

Acara ini digelar bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan elemen lainnya..

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Harapkan 14 Puskesmas Bisa Menjadi BLUD

BACA JUGA:Siap-Siap, Ini Jadwal Lelang Kendaraan Dinas di Bengkulu Selatan

 

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, SIK melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Erik Fahreza, SH menyampaikan bahwa komunikasi dan keterbukaan antara aparat penegak hukum dan masyarakat,bahkan lapisan lainnya itu sangat penting.  Nantinya diharapkan terjaganya Kamtibmas, khsusnya wilayah hukum Kota Manna.

"Selain  kita melakukan coffee morning ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dan menjalin kerjasama yang lebih baik dengan masyarakat, apabila nantinya ada  permasalahan, maka permasalahan yang ada bisa lebih cepat ditangani sesuai aturan yang ada,"papar Erik dihalaman Polsek Kota Manna Jumat, 23 Agustus 2024.

BACA JUGA:Tim Pembina Samsat Manna Kordinasi Jejak Bersama Perangkat Desa Niur Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Wakil Bupati Rifai Tajuddin Optimis Bisa Maju Bersama PAN- Gerindra di Pilkada Bengkulu Selatan 2024


Foto bersama usai kegiatan pertemuan-Fahmi-radarbengkulu

Erik menambahkan, untuk jabatan Kapolsek Kota Manna,memang baru diembannya. Dirinya juga berharap dengan visi dan misinya dalam memimpin Polsek Kota Manna, serta komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut bisa didukung semua lapisan.

Dalam kegiatan coffee morning tersebut masyarakat juga diberikan kesempatan menyampaikan berbagai keluhan, saran, dan harapan terkait situasi keamanan di lingkungan sekitar. Beberapa topik yang dibahas meliputi keamanan lingkungan, pencegahan tindak kriminalitas, hingga langkah-langkah penanganan konflik sosial.

BACA JUGA:Rafaleano Sudah Terima Sepatu Baru dari Polres Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Sebelum Launching, DPMPTSP Bengkulu Selatan Datangkan Trainer dari Bank Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu