Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan Yang Lagi Hits di Kalangan Anak Muda, Seru Buat Nongkrong Dan Foto

Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan Yang Lagi Hits di Kalangan Anak Muda, Seru Buat Nongkrong Dan Foto

Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan Yang Lagi Hits di Kalangan Anak Muda, Seru Buat Nongkrong Dan Foto Bersama Pasangan-Poto Chanel jaka ajka-

 

radarbengkuluonline.id -  Kabupaten yang memiliki salah satu jenis nama logam ini diambil dari sejarahnya yang berkaitan dengan cerita legenda Ciung Wanara. 

Kabupaten ini juga dikelilingi oleh kota-kota terkenal lainnya di Jawa Barat seperti Kota Bandung, Cirebon, Ciamis dan Majalengka. 

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Kuningan yang akan membuat liburan Anda menyenangkan dikutip dari sumber kabarsingaparna:

Habiskan liburan Anda di tempat wisata lokal dan kembangkan komunitas di sekitar Kuningan.

BACA JUGA:Menarik Dikunjungi! Berikut 5 Tempat Wisata di Penajam Paser Utara, Cocok Liburan Bareng Keluarga

BACA JUGA:Berikut 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Labuan Batu, Wisata Dengan Pesona Memikat Para Wisatawan, Yuk Healing

1. Woodland

Rekomendasi pertama dalam daftar ini jatuh kepada Resto Woodland dengan tempat wisata alam yang berlokasi di Jalan Raga Sakti No. 130, Setia Kepada Negeri, Kecamatan Cilimas, Kabupaten Kuningan, jawa Barat. 

Menurut pramuwisatanya, tempat wisata ini dibuka pertama kali pada tahun 2019 dengan berbagai fasilitas pendukung yang menjadi favorit liburan keluarga hingga saat ini. 

Restorannya tentu saja memiliki banyak pilihan hidangan yang lezat. Sedangkan untuk fasilitas di Woodland menawarkan kolam renang terbuka yang sejuk, fasilitas outbond, spot foto underwater dan masih banyak lagi.

2. Arunika Eatery

Jika Anda datang ke Kuningan dalam rangka wisata kuliner, tempat ini harus masuk dalam daftar tempat yang harus Anda kunjungi selama berada di Kuningan. 

Tempat wisata ini memiliki konsep alam, dimana Anda dapat bersantap bersama sahabat sambil menikmati keindahan alam Kuningan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: