PTM Kota Medan akan Diawasi Satu Pleton Petugas Keamanan

 PTM Kota Medan akan Diawasi  Satu Pleton Petugas Keamanan

Kepala Dinas Perdagangan Binagransyah, MM bersama pihak Satpol PP,TNI,dan Polri saat menertibkan pedagang di PTM Pasar Kutau-Fahmi-radarbengkulu

 

Untuk orang - orang yang akan di SK kan, paparnya, itu terdiri dari pihak Satpol PP, TNI dan Polri.Yang mana nantinya satu pleton ini akan dibuatkan dua ship. Mulai shift pagi sampai siang. Kemudian, shift siang sampai sift sore.

Artinya dengan SK yang ada anggota yang terdapat disatu pleton ini bisa secara langsung menertibkan apabila ada pedagang yang bandel tetap berjualan diluar area PTM Pasar Kutau.

BACA JUGA:Sudah Pasti, Dinas Kominfo Bengkulu Selatan Akan Ikuti Pelatihan Teknis

BACA JUGA:Begini Cara Jasa Raharja dan Samsat Bengkulu Selatan Tingkatkan Kepatuhan Pajak Kendaraan Dinas

 

Tujuan ini baik. Untuk menciptakan suasana yang lebih aman dan aman. Karena nantinya PTM Pasar Kutau ini akan menjadi pasar rujukkan  dari Kabupaten sendiri ataupun dari Kabupaten tetangga  yang terdekat seperti Kabupaten Seluma, Kaur dan Pagar Alam.

Bukan hanya itu, kalau pasar ini terlihat rapi, maka dipastikan kunjungan juga akan lebih rami dan keuntungan itu bisa didapatkan oleh seluruh pedagang.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Selatan Cari Dokumen Penggunaan Dana BOK di Puskesmas Palak Bengkerung

BACA JUGA:Dugaan Pemotongan Dana PIP di Bengkulu Selatan Akan Berbuntut Panjang

 

"Karena prinsipnya dimanapun kita berjualan,asalkan suasanya aman tertib, maka jualan tersebut pasti akan dicari oleh konsumen.Untuk itu kami harapkan seluruh pedagang bisa mematuhi aturan yang ada demi kepentingan kita bersama.Jangan salahkan kami kalau masih ada yang membandel berjualan diluar area pasar akan kami tertibkan,"pungkas Binagransyah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu