Bupati Gusnan Mulyadi Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Batu Kuning

Rabu 28-08-2024,05:00 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Azmaliar Zaros

Usai  diterjunkannya tim dari PUPR Bengkulu Selatan, diharapkan dapat segera ditindaklanjuti oleh balai yang merupakan tanggung jawab pemerintah pusat.

Ia juga menjelaskan, meskipun begitu, pihaknya tidak akan tinggal diam. Juga, akan terus berupaya agar solusi mencegah bencana banjir di Desa Batu Kuning dapat segera diatasi.

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Harapkan 14 Puskesmas Bisa Menjadi BLUD

BACA JUGA:Siap-Siap, Ini Jadwal Lelang Kendaraan Dinas di Bengkulu Selatan

 

"Karena, dampaknya cukup banyak. Selain terkena rumah masyarakat, banjir tersebut juga memberikan dampak lumpuhnya jalur lintas Sumatera, hingga berjam-jam dan area persawahan warga rusak parah.Untuk itu kedepannya kita carikan solusi untuk mencegah bencana banjir nantinya,"ujar Gusnan.

Selain itu, Kepala Desa (Kades) Batu Kuning, Melian Lufti mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah membantu warganya yang terdampak banjir. Semoga kedepannya Pemerintah Daerah bisa mencarikan solusi terbaik untuk mencegah terjadinya banjir kembali.

BACA JUGA:Tim Pembina Samsat Manna Kordinasi Jejak Bersama Perangkat Desa Niur Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Wakil Bupati Rifai Tajuddin Optimis Bisa Maju Bersama PAN- Gerindra di Pilkada Bengkulu Selatan 2024

 

"Bantuan ini sudah lebih dari cukup. Katena, dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih,"pungkas Melian.

 

Kategori :