Polsek Giri Mulya Amankan, Operasi Pasar Diserbu Warga

Polsek Giri Mulya Amankan, Operasi Pasar Diserbu Warga

Inilah suasana Pasar Murah di Giri Mulya-Berlian-

GIRI MULYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Dalam rangka menanggulangi inflasi daerah, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Disperindag mengadakan Operasi Pasar.

BACA JUGA: Optimis, Gubernur Rohidin Mersyah Apresiasi Komitmen Bersama Tuntaskan Persoalan Banjir

 

 

 

Kali ini, kegiatan operasi pasar dilakukan di Desa Rena Jaya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (06/04/2023) pagi.

BACA JUGA:Hermansyah dan Rombongan Jajal Trek Trail Motor

 

 

 

Operasi pasar ini menyediakan 1.000 paket sembako yang harga jualnya lebih murah dari harga pasar pada umumnya langsung diserbu masyarakat. Seperti 1 paket berisi beras premium 5 kg dengan harga Rp. 46.000,-, 1 liter minyak goreng kemasan merk fortune seharga Rp. 13.500,- dan gula pasir 1 kg seharga Rp  10.500.

BACA JUGA:Pemprov Keroyokan Bangun Danau Dendam Tak Sudah

 

 

 

Ini mengingat saat ini bulan Suci Ramadan apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, tentunya operasi pasar dengan harga murah ini diserbu warga.

BACA JUGA:Rohidin: Danau Dendam Tak Sudah jadi Pusat Wisata Baru Provinsi Bengkulu, Ada Dermaga Olahraga Dayung

 

 

 

Mengatasi hal yang tidak diinginkan akibat tingginya animo masyarakat yang tentunya banyak yang rebutan dan berdesak-desakan, Polsek Giri Mulya yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu. Freddy Simaremare, SH beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan monitoring dan pengamanan diarea.

BACA JUGA:Bansos Beras 30 Kilogram Dibagikan untuk Warga Bengkulu

 

 

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya mengatakan, pendistribusian selesai pukul 13.00 WIB dengan situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

BACA JUGA:Kewajiban Kita Berpartisipasi Dalam Dakwah Islamiah di Bulan Ramadan

 

 

 

"Kehadiran kita dalam giat ini tentunya memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang tentunya kita antisipasi hal hal yang tidak kita inginkan terjadi. Dari awal hingga selesai aman dan lancar," ujar Kapolsek. 

BACA JUGA:Murid MIN 3 Bengkulu Tengah Maknai Proses Berkembangnya Bunga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: