Perhatian, Bupati Mian Serahkan Insentif Imam Masjid, Juga Santuni Anak Yatim Piatu

Perhatian, Bupati Mian Serahkan Insentif Imam  Masjid, Juga Santuni Anak Yatim Piatu

Bupati Mian sedang memberikan saat rapat Evaluasi Program Kerja Untuk Target 2023-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. H. Mian di tahun 2023 ini kembali menyerahkan insentif imam mesjid dan pemuka agama lain.

BACA JUGA:Komunitas Puti Silinduang Bulan Bagi Nasi Kotak Untuk Kaum Dhuafa

 

 

 

Dalam agenda ini sekaligus dilaksanakan buka puasa bersama, salat Magrib, Isya, Tarawih dan Witir berjamaah. Juga, ada penyerahan santunan kepada Anak-anak Yatim Piatu di Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara Sabtu (08/04/2023).

BACA JUGA:Habib Ahmad Al Habsyi : Tak Ada Amalan Yang Mulia dan Dahsyat Kecuali Shalawat

 

 

 

Turut hadir dan mendampingi Bupati Mian dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah H. Fitriyansyah, S. STP. MM, Asisten, jajaran Kepala OPD, Kabag Dilingkungan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, para pemuka agama dan undangan lainnya. Acara ini berjalan lancar. 

BACA JUGA:DPC Perwata Bengkulu Beri Keberkahan di Musala At-Tauhid, Hadirkan Habib Ahmad Al Habsyi

 

 

 

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menyampaikan, kegiatan pembagian honor tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun dilaksanakan oleh Pemkab Bengkulu Utara, memberikan apresiasi berupa honorarium kepada imam masjid dan pemuka agama di Kabupaten Bengkulu Utara atas pengabdiannya dalam menjalankan perintah agama, membimbing, serta menjadi tokoh tauladan di tengah-tengah masyarakat.

 

 

 

 “Penyerahan honor dan santunan ini sebagai bentuk perhatian kita, diharapkan dapat membantu bagi para imam mesjid, pemuka agama lainnya dan anak-anak kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab keseharian mereka dan mudah-mudahan bantuan ini nantinya dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan selama Ramadan 1444 Hijriah serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun ini,” kata Bupati Mian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: