Bengkulu Tengah Siap jadi Tuan Rumah HPN Tingkat Provinsi Bengkulu

Bengkulu Tengah  Siap jadi   Tuan Rumah HPN Tingkat Provinsi Bengkulu

Foto bersama usai Pertemuan PJ Bupati Benteng, Sekda, Kadiskominfotik Benteng dengan pengurus PWI Provinsi Bengkulu-Agus-

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marshal Abadi beserta jajaran dan pengurus PWI Benteng, Selasa (16/5) sekira pukul 11.01 WIB menggelar pertemuan dengan PJ Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Dr.Heriyandi Roni,M.Si di rumah dinas Bupati Benteng di Desa Ujung Karang.

BACA JUGA:Edwar Samsi: Pemprov Bengkulu Harus Evaluasi Pelaksanaan PPDB

 

 

 

 

Tampak mendampingi PJ Bupati dalam pertemuan penuh kekeluargaan tersebut yakni Sekdakab Benteng, Drs.H.Rachmat Riyanto,ST,MAP dan Kepala Dinas Kominfotik Benteng, Rahmat Apriadi,SSTP,ME.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marshal Abadi menjelaskan, pertemuan pengurus PWI Provinsi Bengkulu dengan PJ Bupati Benteng untuk mendiskusikan terkait ditunjuknya Kabupaten Benteng sebagai tuan rumah penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Bengkulu tahun ini.

 

 

 

 

"Jadi pertemuan ini guna mematangkan persiapan dan mendiskusikan terkait kegiatan apa yang akan dilakukan dalam kegiatan HPN nanti. 

Rangkaian kegiatan HPN akan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan HUT Kabupaten Benteng ke 15 bulan Juni 2023," jelasnya.

BACA JUGA:Dihadiri Kabid Urais Kanwil Kemenag, Pelepasan 349 Siswa MAN 1 Kota Sukses, Ini Pesan Kepala Madrasah

 

 

 

 

Ditambahkan, kegiatan HPN Provinsi di Benteng nanti akan digelar kegiatan lomba foto pembangunan sekaligus pameran foto pembangunan  di Kabupaten Benteng oleh peserta lomba yang bakal diikuti peserta dari masyarakat umum.

"Syukur alhamdulillah kegiatan HPN direspon dan  diapresiasi dengan baik oleh PJ Bupati Benteng dan Sekda. Semoga kegiatan HPN di Benteng nanti dapat berjalan dengan lancar dan meriah," jelasnya.

 

 

 

 

Sementara itu, PJ Bupati Benteng mengatakan, Pemkab Benteng siap mendukung suksesnya kegiatan HPN Provinsi Bengkulu di Kabupaten Benteng. 

"Kabupaten Benteng merasa terhormat dan bangga dengan ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan HPN nanti oleh PWI, " tegasnya. 

BACA JUGA: Komunitas Seni Budaya Bengkulu ''Ngandun' ' ke Dikbud Provinsi Bengkulu, Soal Apa?

 

 

 

 

Ia berharap dengan adanya kolaborasi antara Pemkab Benteng dengan PWI Benteng kedepan bisa saling mendukung untuk kemajuan Kabupaten Benteng. 

BACA JUGA:Jambore Kader Posyandu Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Digelar di Danau Kuranding

BACA JUGA:Diberi Sertifikat, Napi Lapas Perempuan Bengkulu Ikuti Pelatihan Handicraft dan Menjahit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: