Jaga Nama Baik Daerah, 32 Peserta Raimuna Nasional XXI Tahun 2023

Jaga Nama Baik Daerah,  32 Peserta Raimuna Nasional XXI Tahun 2023

Foto bersama usai Pemkab Bengkulu Utara melepas 32 Peserta Raimuna Nasional XXI Tahun 2023 ke Jakarta Timur-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melepas sebanyak 32 peserta Raimuna Nasional XII Tahun 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jakarta Timur.

Pelepasan dilakukan oleh Asisten II Setdakab Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST. MT di halaman Kantor Bupati, Kamis (10/8/2023). 

BACA JUGA:Harus Campur Tangan Banyak Pihak, BKKBN Ajak APDESI Berkolaborasi Turunkan Stunting

 

Dalam arahannya Asisten II Setdakab, Heru Susanto, ST, MT menyampaikan bahwa Pemkab BU mengirimkan 32 peserta dengan 16 putra dan 16 putri ke acara tersebut, yang pelaksanaannya akan dimulai pada 14-21 Agustus 2023.

Selama pelaksanaan kegiatan, para peserta akan mengikuti rangkaian kegiatan yang ada, dan diharapkan kepada peserta dari Kabupaten BU untuk memanfaatkan ilmu yang ada serta tertib. 

BACA JUGA:Membuka Pintu Kehidupan Yang Berkah

 


Pemkab Bengkulu Utara melepas 32 peserta Raimuna Nasional XXI Tahun 2023 ke Jakarta Timur -Berlian-radarbengkulu.disway.id

"Semoga rangkaian Raimuna Nasional XII tahun 2023 berjalan dengan lancar dan diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi pemuda di Indonesia, serta memberikan pengalaman dan ilmu yang bermanfaat. Diharapkan kepada seluruh peserta untuk tertib dan mengikuti arahan yang ada. Jaga kesehatan dan kembali dengan baik ke daerah Kabupaten Bengkulu Utara," ucapnya. 

BACA JUGA: Keutamaan Laailaha Illa Anta Subhanaka Inni Kuntu Minadzolimiina

 

Pada momentum yang baik ini akan dihadiri oleh seluruh anggota Pramuka terbaik dari seluruh Indonesia, sehingga dapat dijadikan wadah untuk meningkatkan minat, bakat dan prestasi serta membentuk karakter diri. Diharapkan pada rombongan yang berangkat hari ini untuk menunjukan prestasi dan performa yang baik serta menjaga nama baik daerah. 

BACA JUGA: Gemilang! Siswa MTs dan MA Ja-alHaq Terpilih Pada Grand Final Madrasah Fest Kemenag RI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: