Desa Wisata Bunga Edelweiss Buat Kamu Nyaman dan Bahagia

Desa Wisata Bunga Edelweiss Buat Kamu Nyaman dan Bahagia

Desa wisata edelweiss-Ist-radarbengkulu,disway.id

BACA JUGA:Desa Terindah di Dunia, Yuk Kunjungi, Ternyata Dekat Bengkulu

 

 

Oh itu ya alasannya kenapa desa ini diberi ijin untuk membudidayakan. Sekilas kami informasikan seputar desa ini memiliki luas lahan taman bunga sebesar 1192 meter. Desa ini memiliki ketinggian 1840 mdpl. Desa ini berada di kecamatan Tosari kabupaten Pasuruan.

 

Wah sudah penasaran ya? Jika masyarakat ingin mengunjungi desa yang berada di jalan Sekar Sari Wonokitri, Tosari Pasuruan ini, kami Informasikan pula bahwa tempat ini hanya berjarak 43 kilometer dari pusat Kota Pasuruan. 

 

Masyarakat bisa menempuh perjalan menggunakan kendaraan dengan waktu kurang lebih satu jam tiga puluh menit Untuk sampai ke taman ini, kamu dapat menggunakan patokan pintu gerbang Desa Wonokriti atau Pendopo Wonokriti, lalu ikuti jalan tersebut ke arah puncak gunung penanjakan. Dari sini, kamu hanya perlu bekendara lagi selama 3 menit saja.

 

Pemerintah setempat sudah meningkatkan infrastruktur jalan menuju desa itu, sehingg saat ini kondisi jalan sudah aspal mulus dan sangat amat dilalui kendaraan roda dua, apalagi roda empat. Desa wisata ini dikelolah oleh pemerintah desa setempat, tentunya akan ada biaya masuknya. Tapi jangan khawatir, biayanya tidak mahal dan dijamin biaya yang dikeluarkan akan terbayar dengan indahnya pemandangan yang disajikan.

 

Oh iya, jika berkunjung ke wisata ini disarankan untuk menggunakan pakaian yang cukup tebal ya, jangan pake pakaian minim, karena udara disini dingin bisa mencapai 10 hingga 16 derajat loh.  Kebayangkan jika gunakan pakaian minim, dijamin pasti menggigil.

 

Lokasi wisata ini juga berada tidak jauh dari puncak Bromo loh, jadi sekalian saja mampir dan nikmati keindahan alam berupa pepohonan pinus dan taman bunga edelweiss yang bermekaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id