Desa Wisata Bunga Edelweiss Buat Kamu Nyaman dan Bahagia

Desa Wisata Bunga Edelweiss Buat Kamu Nyaman dan Bahagia

Desa wisata edelweiss-Ist-radarbengkulu,disway.id

 

 

Bagi kamu yang hobinya berswa poto, ini tempat yang sangat cocok. Pengelolah lokasi wisata juga telah menyiapkan spot foto yang dijamin akan membuat kamu puas melihat hasil jepretannya nanti dan tidak tahan share ke media sosial hasil poto kamu.

 

 

Bagi para pelajar yang berkunjung ke desa wisata ini, tenang saja nanti juga akan mendapatkan edukasi yang bermanfaat seputar pembibitan tanaman bunga edelweiss.  Dan di wisata ini juga telah dibangun tempat kuliner yang menyajikan makanan dan minuman yang bisa menghangatkan tubuh. 

 

 

 

Wah makin penasaran saja nih ingin berkunjung, baiklah kami akan informasikan rute menuju wisata desa Edelweiss ini. Untuk akses jalan menuju Taman Edelweiss Wonokitri cukup menanjak. Dengan kondisi jalan itu, tentunya pengunjung harus menyiapkan kondisi tubuh yang fit. 

 

 

Dan disarankan juga agar menggunakan pakaian yang bisa membuat kita leluasa dalam bergerak, karena pengunjung akan mendapati banyak tangga. Gak lucu juga kali, menggunakan kebaya ketat dan sepatu hak tinggi menuju wisata ini, dipastikan akan kesulitan naik turun tangga nantinya. Sekian informasi seputar desa wisata bunga Edelweiss, semoga bermanfaat. (**).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id