19 Aliran Kepercayaan Masuk Daftar Pengawasan di Bengkulu Selatan

19 Aliran Kepercayaan  Masuk Daftar Pengawasan di Bengkulu Selatan

Kajari Bengkulu Selatan lakukan PAKEM dengan mengajak beberapa elemen untuk mengawasi kegiatan aliran yang ada-Fahmi-radarbengkulu

    "Apalagi sekolah merupakan tempat penanaman ideologi yang sangat kuat yang nantinya akan diterima oleh siswa  dan siswi. Untuk itu kami sebagai MUI akan menindaklanjuti kenapa lambang atau logo aliran tersebut ada disekolah. Jangan sampai nantinya ada penanaman aliran yang masuk kesekolah. Karena, kalau sudah ditanamkan dengan siswa dan siswi dan itu aliran yang salah, maka selamanya akan salah,"ungkap Munir.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Selatan Tetapkan Oknum Guru jadi Tersangka

    Pihaknya juga akan mendatangi pihak sekolah terkait kalau nantinya memang ada logo atau lambang yang diduga aliran yang masuk kesekolah. Dari situlah nanti akan didapatkan maksud dan tujuannya memasukkan logo tersebut kedalam dunia pendidikan.

 

     "Kalau nantinya benar logo yang masuk sekolah tersebut merupakan logo aliran,maka sesuai dengan rambu rambu yang dikeluarkan oleh MUI, akan kita lakukan tindakan. Jangan sampai nantinya dalam penanaman idiologi kepada anak salah. Kalau memang juga logo diduga aliran dan merugikan negara serta menimbulkan perpecahan, maka kita akan tegas terhadap logo - logo yang masuk ke sekolah,"pungkas Munir.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu