Usai Tampil Malam Bakat, 15 Pasang Finalis Putra Putri Kampus Bengkulu 2024 Masuk Grand Final

Usai Tampil Malam Bakat, 15 Pasang Finalis Putra Putri Kampus  Bengkulu 2024 Masuk Grand Final

Suasana Acara Malam Bakat Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu 2024 tanggal 8 Februari 2024 di Gedung Teater Taman Budaya Kota Bengkulu-Zulfa-radarbengkulu

RADARBENGKULU – Usai kegiatan Karantina tanggal 29 Januari hingga 1 Februari 2024 lalu, Ikatan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu menyelenggarakan acara Malam Bakat Pemilihan Putra Putri Kampus (IPPK) Provinsi Bengkulu 2024  tanggal 8 Februari 2024 di  Gedung Teater Taman Budaya Kota Bengkulu.

Acara ini  dihadiri Kakak Asuh IPPK, Apt. Destita Khairilisani, S. Farm., M.S.M sekaligus membuka acara Malam Bakat Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu 2024. Acara tersebut juga dihadiri  beberapa Duta Kampus di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Dia Finalis Pemilihan Putra Putri Kampus Bengkulu 2024

 

Malam Bakat Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu memiliki tiket sebagai akses masuk ke Gedung dengan harga Rp 10.000. Tiket Acara Malam Bakat terjual lebih dari 100 Tiket. Adapun benefit yang didapat oleh penonton berupa sekotak kue dan air mineral.

“Tiket itu kita jualnya Rp 10.000 satu tiket. Nanti penontonnya dapet snack juga. Alhamdulillah sejauh ini udah terjual lebih dari 100 tiket,” terang Imel Nandarista, salah satu Panitia penyelenggara ketika diwawancarai oleh RADAR BENGKULU pada hari Kamis, 8 Februari 2024.

BACA JUGA:15 Pasang Finalis Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu Masuk Karantina

 

Salah satu bakat yang cukup menarik ialah penampilan bakat dari finalis dengan nomor urut 26, Roselind Kafka. Dengan menampilkan Modern Dance dengan backsound lagu Fortune Cookie – JKT 48, Kafka berhasil menarik perhatian para juri, penonton, hingga panitia dari Ikatan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu.

Selain itu, bakat dari finalis dengan nomor urut 05, Anshor El Sunah juga cukup menarik perhatian dengan bakat ceramah menggunakan Bahasa Arab hingga Muhadhoroh dengan lagu Assalamualayka oleh Maher Zain. Penampilannya yang Islami bertepatan dengan Israk Mikraj 1445 H, 8 Februari 2024.

BACA JUGA:Selamat, 10 Pelajar Bengkulu Terima Beasiswa Leadership Program Tahun 2023 dan Kuliah di Kampus Ternama

 

Selanjutnya, acara puncak Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu 2024, yaitu Grand Final digelar tanggal 10 Februari 2024 di Ballroom Hotel Adeeva Kota Bengkulu. Acara tersebut juga memiliki tiket sebagai akses masuk Gedung.

Tiket dengan harga Rp.30.000 untuk 1 orang berbentuk kertas yang bisa dijadikan gelang. Hal tersebut menjadi salah satu pembeda acara Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu 2024 dengan tahun sebelumnya yang hanya berbentuk tiket biasa. ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu